Yamaha

Jelang Restart Liga 1, Persija Fokus Pengembalian Fisik

  Jumat, 21 Agustus 2020   Budi Cahyono
Riko Simanjuntak, Andritany dan Ismed Sofyan dalam sesi latihan. (dok Persija)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Restart Liga 1 2019/2020 akan dimulai 1 Oktober 2020. Tim Persija Jakarta sudah kembali berlatih untuk persiapan kompetisi regular di tengah pandemic Covid-19.

AYO BACA : Restart Kompetisi Liga 1, Persija Datangkan Dua Legiun Asing

Persija Jakarta melakoni latihan pada (20/8/2020) di lapangan PSAU Halim, Jakarta. Pada latihan ini, tim pelatih yang dipimpin Sudirman fokus kepada pengembalian fisik pemain.

AYO BACA : Dicoret dari Timnas U-19, Sutan Zico: Saya Harus Benahi Kekurangan dan Introspeksi

Selain itu para pemain juga menjalani latihan pencegahan cedera. Hal ini tidak terlepas dari diliburkannya latihan tim lima bulan karena pandemi Covid-19.

“Ini hari kedua kita latihan dan fokus kita tetap pada mengembalikan fisik pemain, karena kita tahu lima bulan tidak latihan fisik pemain mengalami penurunan. Jadi kita mulai dengan meningkatkan kondisi fisik mereka,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub Persija.

Sudirman menambahkan, secara berkala porsi latihan akan ditingkatkan agar kondisi fisik pemain segera kembali seperti semula.

“Saya yakin kondisi fisik para pemain akan kembali ke kondisi semula seiring latihan yang kami berikan. Mereka menunjukkan motivasi dan semangat yang tinggi,” tambah Sudirman.

AYO BACA : Soal Kedatangan Pemain Brasil, Indra Sjafri Sebut Tidak Ada Hubungannya dengan PSSI

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar