Yamaha

USTADZ YUSUF MANSUR SAKIT: Ya Allah, Kok Masih Ada Yang Menghujat…!

  Sabtu, 22 Agustus 2020   Eries Adlin
Ustadz Yusuf Mansur terbaring di rumah sakit/Facebook yusuf mansur official

 

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Ustadz Yusuf Mansur dikabarkan tengah terbaring sakit. Hal itu terlihat dari postingan media sosial baik Facebook, Twitter, maupun Instagram milik penceramah kondang tersebut pada 22 Sabtu 22 Agustus. Namun, belum ada keterangan tentang apa sakit yang diderita oleh penceramah tersebut.

Di akun Facebook, Yusuf Mansur Official, sekitar pukul 06.00 WIB, diposting foto ustadz tengah berbaring dengan menggunakan pakaian khusus.

Minta doa ya buat saya.” Begitu status yang dipajang dilengkapi dengan gambar tangan menengadah seperti orang berdoa.

Postingan tersebut sampai berita ini diturunkan sudah mendapatkan sekitar 12 ribu komentar, 59 ribu like dan tanda sedih, dan 430 kali dibagikan.

Akun Twitter Yusuf_Mansur yang memiliki 2,9 juta pengikut juga memajang kicauan yang sama dengan Facebook. Twit yang dilengkapi dengan  foto yang sama sudah dikomentari sekitar 1.100 kali, di-retwit 623 kali dan 3.500 kali like.

Setelah kicauan tersebut, ustadz Yusuf Mansur menyertakan postingannya di akun Instagram pribadinya yusufmansurnews yang memiliki 2,6 juta follower dengan kalimat:

hujatan dan makian, sumpah serapah dan doa2 buruk, sesungguhnya juga adalah doa2 baik dan kebaikan. insyaaAllah sangat baik malahan. kan kita butuh banget2 pengugur dosa yg lbh banyak lagi dtgnya dari arah, jalan,…

Pernyataan ustadz Yusuf Mansur itu menanggapi doa dari orang nonmuslim yang mendoakan dirinya dengan dilengkapi capture-an:

 

Kalimat utuh ustadz Yusuf Mansur terbaca lengkap dalam postingannya di Instagram sebagai berikut:

hujatan dan makian, sumpah serapah dan doa2 buruk, sesungguhnya juga adalah doa2 baik dan kebaikan. insyaaAllah sangat baik malahan. kan kita butuh banget2 pengugur dosa yg lbh banyak lagi dtgnya dari arah, jalan, pintu, yg kita ga punya. semua itu, cakep banget2. jd juga penaikan derajat, dan penolak bala yg lbh besar.

mksh buat mbak sylvi @evhia (ini di dan dari twitter @yusuf_mansur). keren. contoh yg sangat baik dari mbak sylvi twitter. dan sebaliknya, jadi PR buat yg seagama sekeyakinan. sampe segitunya ketika kebencian tak berdasar, ada di hati. pdhl bs jd hanya salah info, atau berbeda pandangan dan pendapat. atau hanya kena berita2 yg ga valid.

yuk mari belajar meminta maaf dan memaafkan. menyayangi, mengasihi. sesama Hamba Tuhan Yang Maha Pengasih Maha Penyayang.

Jujur, sebagai muslim, saya malu dg Mbak Sylvi. Mestinya, reply twit dari Mbak Sylvi, jadi tamparan keras buat kita2 semua dan pelajaran berharga banget2.

Salam, YusufMansur.

Met shalawat. Met sedekah.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar