Yamaha

Gelandang Persija Antusias Sambut Restart Liga 1

  Senin, 24 Agustus 2020   Budi Cahyono
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute. (dok LIB)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Darma Sute mengaku senang kompetisi kembali akan digulirkan. Sute pun mengaku senang bisa kembali menjalani latihan bersama-sama. Apalagi rutinitas ini sudah dirindukannya sejak lama.

"Rasanya senang akhirnya kembali menjalani latihan lagi. Apalagi lumayan tidak berlatih bersama selama lima bulan," ujarnya seperti dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Senin (24/8/2020).

AYO BACA : Jelang Restart Liga 1, Persija Fokus Pengembalian Fisik

Sebelumnya Persija memang sudah kembali jalani latihan setelah hampir lima bulan aktivitas latihan bersama terhenti karena adanya pandemi Covid-19. Kini Persija tengah fokus mempersiapkan diri untuk menyambut kembali digulirkannya kompetisi mulai 1 Oktober mendatang.

Sute mengaku tak mengalami kesulitan saat memulai kembali rutinitas latihan bersama tim Macan Kemayoran sejak Rabu (19/82020). Total empat hari sudah skuad Macan Kemayoran menjalani latihan.

AYO BACA : Restart Kompetisi Liga 1, Persija Datangkan Dua Legiun Asing

Selama menjalani latihan, gelandang asal Palu ini mengaku tak alami kendala apapun saat memulai latihan. Kemudahan Sandi tak lepas dari dua kebiasaan yang ia jalani.

Pertama karena kecakapannya menjalani latihan sepak bola dengan rekan-rekannya di kampung halaman. Kedua, tidak lepas latihan mandiri yang dijalankan baik itu di pantai maupun gunung.

"Pastinya saya tidak alami masalah karena stamina pasti terjaga. Karena saat di kampung halaman selalu latihan. Baik latihan di pantai, latihan di gunung, ditambah dengan latihan di lapangan dengan teman-teman," tambah Sute.

Tim Persija sendiri secara bertahap porsi latihan akan ditingkatkan karena lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 sudah di depan mata. Pemain bernomor 39 ini mengaku selalu siap untuk menjalani program yang sudah dibuat oleh pelatih.

"Selalu rutin pastinya dengan demikian ketika kembali ke Jakarta kondisi fisik sudah stabil. Jadi bisa menerima latihan yang diberikan oleh pelatih. Apapun latihannya kita sudah siap," tutupnya.

AYO BACA : Sudirman Sebut Sutan Zico cs Miliki Potensi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar