Yamaha

Jelang Lanjutan Liga 1, Bek Persija Memperbaiki Kondisi Fisik

  Selasa, 25 Agustus 2020   Budi Cahyono
Otavio Dutra (dok Persija)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Sejak pandemi Covid-19 merebak di seluruh dunia, praktis dunia olahraga berhenti total. Namun, lambat laun dunia sepak bola kembali berkompetisi dengan menerapkan protokol yang ketat.

Kompetisi di Indonesia juga akan menjalani restart Liga 1 pada awal Oktober 2020. Beberapa tim Liga 1 sudah menggelar sesi latihan dengan didahului swab test bagi ofisial, pemain, dan tim pelatih.

AYO BACA : Arti dan Makna Nomor Punggung bagi Penggawa Persija Jakarta

Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra mengaku sangat merasa senang karena sesi latihan bersama Persija akhirnya kembali bergulir pada Rabu, 19 Agustus 2020. Ia tak memungkiri sudah merindukan sejak lama momen latihan bersama rekan setimnya.

Dutra terlihat sangat menikmati serangkaian sesi latihan yang sudah hampir berlangsung selama sepekan ini. Bahkan bek yang menggunakan nomor punggung 5 ini mengaku tak mengalami kendala. Ia menilai latihan yang ia jalankan sangat bagus.

AYO BACA : Gelandang Persija Antusias Sambut Restart Liga 1

“Latihan di pekan awal kemarin sangat bagus. Puji Tuhan tidak ada masalah. Saya sudah kembali adaptasi lagi karena sudah lama bermain bola,” ujar Dutra seperti dikutip dari laman resmi klub Persija, Selasa (25/8/2020).

Mengenai kondisi fisiknya, bek naturalisasi asal Brasil ini mengaku percaya diri akan kembali dalam waktu cepat. Apalagi saat ini intensitas latihan yang ia jalani bersama rekan-rekannya mulai meningkat.

“Untuk saat ini masih terus memperbaiki kondisi fisik hingga 15 hari kedepan. Saya pikir kita masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri terutama menghadapi kompetisi yang bergulir di Oktober. Kita masih punya waktu satu bulan lebih untuk benar-benar siap,” tambah Dutra.

AYO BACA : Jelang Restart Liga 1, Persija Fokus Pengembalian Fisik

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar