Yamaha

Jaga Kebugaran, Skuad Persija Latihan di Gym

  Rabu, 26 Agustus 2020   Budi Cahyono
Ismed Sofyan bek sayap (Persija.id)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Kondisi fisik pemain Persija Jakarta terus digenjot jelang restart Liga 1 yang direncanakan bergulir 1 Oktober 2020. Pada latihan di lapangan PSAU Halim, Selasa petang, Rezaldi Hehanussa dan kolega memantapkan kebugaran dengan latihan gym.

AYO BACA : Jelang Lanjutan Liga 1, Bek Persija Memperbaiki Kondisi Fisik

Seluruh pemain juga mengikuti sesi latihan pencegahan cedera. Para pemain pun tampak antusias menjalankan arahan dari tim pelatih.

AYO BACA : Persija Tingkatkan Porsi Latihan

“Seperti yang diutarakan sebelumnya kami masih menekankan latihan fisik kepada para pemain. Tim pelatih ingin memastikan seluruh pemain tampil prima karena meski tidak ada degradasi, kami tetap ingin tampil maksimal dan meraih target tinggi,” ujar asisten pelatih, Sudirman, sewperti dikutip laman resmi Persija.

Sementara itu pemain veteran Ismed Sofyan yang telah kembali bergabung antusias menjalani latihan ini. Ia tidak kesulitan beradaptasi menjalankan program ini karena selama libur menjalankan latihan secara mandiri.

“Saya senang kembali berkumpul dengan teman-teman dan siap mengikuti segala arahan termasuk latihan fisik. Sebelumnya meski di rumah, saya tetap latihan mandiri dan ini membantu saya beradaptasi pada program latihan,” tutur pemain bernomor punggung 14 ini.

Di akhir latihan, para pemain berlatih penyelesaian akhir. Hal ini berguna untuk mengembalikan kemampuan para pemain dalam mengelola si kulit bundar.

AYO BACA : Gelandang Persija Antusias Sambut Restart Liga 1

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar