Yamaha

Polisi Kantongi Identitas Penghipnotis Ojol di Grogol Petamburan

  Kamis, 27 Agustus 2020   Fitria Rahmawati
Tangkapan layar CCTV pelaku hipnotis bawa kabur motor ojek daring di Jalan Rawa Bahagia, Grogol Petamburan, Jakbar, Senin (24/8/2020). (Instagram @warung_jurnalis)

GROGOL PETAMBURAN, AYOJAKARTA.COM - Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Mubarak mengaku sudah mengantongi identitas pelaku hipnotis yang menyebabkan sepeda motor driver ojol raib di Jalan Rawa Bahagia, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Mubarak mengatakan, pihaknya meminta korban yakni pengemudi ojol bernama Fikri untuk membuat laporan. Pasalnya hingga kini pohaknya belum menerima laporan tersebut.

"Untuk ciri-ciri sudah kita dapat dari hasil CCTV. Sementara masih kita dalami, kita saat ini lagi di TKP," kata Mubarak saat dikonfirmasi suara.com - jaringan AyoJakarta, Rabu (26/8/2020) petang.

AYO BACA : Dihipnotis 'Pak Haji', Motor Ojol Dibawa Lari Pelaku di Grogol Petamburan

Seorang pengemudi ojek online, bernama Fikri sebelumnya menjadi korban hipnotis. Sepeda motornya dibawa kabur oleh pelaku yang sebelumnya berpura-pura menjadi penumpang.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Rawa Bahagia, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Aksi kejahatan hipnotis tersebut terekam kamera CCTV pada Senin (24/8/2020).

Fikri dihipnotis dengan cara disuruh mmbeli silet di warung untuk dimasukkan di dompetnya. Kemudian, dompet tersebut juga disarankan untuk dimasukkan dalam bagasi motor Fikri hingga pelaku berhasil membawa lari sepeda motor korban.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar