Yamaha

Masker “Stylish”, Hasil Kolaborasi Kismin Boys dengan Brand Lokal

  Sabtu, 05 September 2020   Budi Cahyono
Seniman asal Bali berkolaborasi bersama brand lokal menciptakan masker kain dengan tampilan yang stylish. (Unsplash/Flavio Gasperini)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Masker saat ini menjadi salah satu fesyen yang wajib digunakan saat beraktivitas sehari-hari.

Penggunaan masker pada wajah ini nyatanya juga memengaruhi penampilan kita. Mungkin banyak dari kalian yang ingin tampil stylish namun tetap ingin menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Masker keren hasil kolaborasi seniman asal Bali, Kismin Boys dengan brand-brand lokal ini bisa jadi solusi buat kamu.

Melalui instagramnya @kisminb0ys dan @kismin.archives mengunggah masker fashion yang ia ciptakan dengan berkolaborasi bersama brand lokal Bali. Masker fesyen ini banyak diminati anak muda dan para fashionista, tak heran jika beberapa masker ini habis terjual hanya dalam beberapa hari.

Semakin penasaran kan dengan tampilan maskernya? Berikut adalah beberapa diantaranya:

1. Psycho Breath Mask: Kismin Boys x Ican Harem

Masker ini terbuat dari bahan nylon oxford dan kain. Ican Harem merancangnya dengan ide perpaduan fashion eksentrik yang terinspirasi dengan semangat etos “Do It Yourself” yaitu dengan memotong dan menjahit bahan bekas lalu dipadukan dengan benda-benda unik. Masker ini dijual seharga Rp100.000 diluar biaya pengiriman.

2. Atma Mask: Kismin Boys x Rollfast

Masker wajah non-medis berlapis ganda terbuat dari kain oxford abu-abu muda. Dihiasi dengan tali & velcros yang dapat disesuaikan dengan ukuran kepala apa pun. Masker seharga Rp75.000 ini dapat digunakan kembali dan dicuci.

3.      Sampan: Kismin Boys x Rumah 23

Masker ini terbuat dari kain oxford cokelat muda di lapisan luarnya dan 100% kain katun di lapisan dalam. Motif garis-garis yang ini memberikan efek optik yang keren ketika digunakan. Dijual seharga Rp90.000, masker ini bisa kamu beli dengan pemesanan melalui email atau direct message ke Instagram @kismin.archives.

4. Kismin Boys x Mordent Co

Masker ini dibuat dalam upaya untuk mendorong vintage fashion karena banyak yang menganggap vintage sebagai selera yang kuno. Lapisan luar pada masker ini terbuat dari kain yang ditenun dengan tangan serta kain katun pada lapisan dalamnya.

Warna biru jeans pada masker ini cocok dipadukan dengan model pakaian apa pun dan tentunya membuat penampilanmu semakin keren. (Melati Febriani)

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar