Yamaha

Sedih…Konser Raisa di GBK Batal

  Rabu, 09 September 2020   Budi Cahyono
Raisa. (Instagram @Raisa6690)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Raisa tak bisa menutupi sedihnya ketika mengumumkan pembatalan konsernya di Gelora Bung Karno (GBK) pada November mendatang.

Dengan suara bergetar, Raisa berterima kasih pada YourRaisa - sebutan untuk para penggemarnya - yang selalu mendukungnya hingga detik ini.

"Saya mau ngucapin terimakasih banyak buat semua YourRaisa yang sudah dukung dari kemarin, juga mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Raisa dengan suara berat terjeda dalam jumpa pers virtual, Selasa (8/9/2020).

Raisa mengaku paham apa yang dirasakan para penggemarnya. Masih dengan suara menahan haru, pelantun 'Serba Salah' itu menyebut tak akan bisa ada di titik sekarang tanpa dukungan penggemar.

AYO BACA : Robert Pattinson Positif Covid-19, Syuting The Batman Tetap Dilanjutkan

"Karena saya tahu pasti semua sudah pengin banget.. mungkin keluar dari rumah, juga selebrasi bersama, karena ini selebrasi kita bareng-bareng. Apalah aku tanpa dukungan YourRaisa," ujarnya.

Raisa melanjutkan curahan perasaannya menahan tangis. Ia berulang kali berterima kasih pada penggemar yang setia mendukungnya dan menanti konser tunggalnya.

"Makasih banget buat semua yang sudah doain, yang sudah beli tiket terutama, mungkin juga beli tiket pesawat, ngeluangin waktunya, mungkin segala macem dan mohon maaf sebesar-besarnya karena kita belum bisa ketemu di GBK bulan November nanti," kata Raisa dengan mata berkaca-kaca.

Lebih lanjut, Raisa mengharapkan doa dari YourRaisa agar konser selebrasinya tetap terlaksana nantinya tanpa rasa khawatir.

AYO BACA : Suara Klakson Gantikan Teriakan Penonton saat Konser Drive-in Pertama di Jakarta

"Dan aku harap kalian tetep doain kita.. dan tetep dukung kita untuk... bisa menyelenggarakan konsernya lagi setelah pandemi ini berakhir, kita semua sehat bisa menggelar dan menikmati konsernya tanpa worries," tuturnya terbata-bata.

Selain karena tak mendapat izin dari Pemprov DKI untuk gelar konser, Raisa juga mempertimbangkan kesehatan seluruh tim dan penggemar. Raisa juga tak ingin tampil tidak maksimal dalam acara yang seharusnya menjadi sebuah perayaan baginya dan YourRaisa.

"Saya pengin ngelakuin konser ini dengan 100%. Kalau pun bisa tahun ini, saya pribadi ngerasa dengan banyaknya keterbatasan tidak akan 100%," ucap perempuan bernama lengkap Raisa Andriana itu.

Raisa pun pasrah mengenai pembatalan konser ini. Pelantun 'You' itu paham betul situasi dan kondisi saat ini tak memungkinkan diadakannya konser.

"Saya percaya ini yang terbaik untuk kita semua mengingat adanya pandemi covid-19 dan angka kasusnya masih naik terus dan kesehatan itu menjadi concern utama kita," terang Raisa.

Terkait tiket, promotor mengumumkan refund tiket sudah bisa dilakukan dari tanggal 9 September hingga 9 November 2020. Semua tiket akan dikembalikan full karena tim promotor masih belum bisa menentukan tanggal pengganti untuk konser tersebut.

AYO BACA : Tandamata untuk Negeri, BCL Hibur Para Penggemar Lewat Konser Virtual bank bjb

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar