Yamaha

Meninggal Karena Covid-19, Belum Ada Kepastian Tempat Pemakaman Sekda DKI Jakarta Saefullah

  Rabu, 16 September 2020   Icheiko Ramadhanty
Sekda DKI Jakarta Saefullah/ instagram

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah dikabarkan meninggal dunia hari ini, Rabu 16 September 2020. Sebelumnya, Saefullah dirawat di rumah sakit karena terpapar Covid-19. Informasi tersebut diterima Ayojakarta pada pukul 13.32 hari ini.

“Telah berpulang ke Rahmatullah Pak Saefullah Sekda DKI jakarta semoga husnul Khotimah dan keluarga yg di tinggalkan di berikan kesabaran dan ke ikhlasan..” Demikian informasi via pesan Whatsapp yang diterima Ayojakarta, Rabu (16/9/2020).

Menurut informasi, Sekda DKI Saefullah meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif selama beberapa hari di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Saat ini, jenazah Saefullah dalam proses pengurusan.

AYO BACA : Gubernur DKI Jakarta Ajak Warga Salat Ghaib untuk Sekda Saefullah

Informasi yang beredar, Sekda DKI Saefullah meninggal dunia sekitar pukul 12:55 WIB di RSPAD. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian mengenai dimana jenazah orang nomor 3 di DKI tersebut akan disemayamkan.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut Saefullah terinfeksi tanpa gejala bersama satu pejabat lainnya, yaitu Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto. Kedua pejabat itu dinyatakan positif Covid-19 pada 13 September 2020.

Meski begitu, Gubernur Anies tak menjelaskan sejak kapan dua pejabat teras Ibu Kota itu terpapar Covid-19. Kedua anak buahnya itu masuk ke dalam kasus konfirmasi tanpa gejala. 

AYO BACA : Belasungkawa Para Tokoh untuk Sekda DKI Saefullah

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar