Yamaha

Anies Instruksikan Salat Gaib Untuk Sekda Saefullah

  Rabu, 16 September 2020   Khoirur Rozi
Sekda DKI Jakarta, Saefullah/ instagram: bangariza

GAMBIR, AYOJAKARTA.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menginstruksikan seluruh masjid di Ibu Kota menggelar salat gaib untuk Sekretaris Daerah (Sekda) Saefullah. Hal itu disampaikan Anies saat melepas jenazah Saefullah di Balai Kota Jakarta, Rabu (16/9/2020).

"Sekali lagi saya mohon kepada semua untuk mendoakan, dan sempatkan untuk salat gaib. Kepada seluruh rumah ibadah di Jakarta, selenggarakan salat gaib untuk pak Sekda. Bagi yang beragama berbeda, selenggarakan di tempat ibadah masing-masing, kirimkan doa khusus untuk pak sekda," kata Anies.

AYO BACA : Harian Covid-19 DKI Jakarta Sebanyak 1.294 Kasus (Update 16 September 2020)

Dalam kesempatan itu Anies juga mengingatkan agar seluruh warga Jakarta mematuhi protokol kesehatan. Kepergian Sekda menurut Anies jadi bukti Covid-19 masih menjadi ancaman.

"Pesan untuk semua, mari kita jaga kedisiplinan, mari kita jaga keseriusan bahwa ini bukan sesuatu yang riangan, perlu penanganan dari setiap pribadi kita. Insya Allah kembalinya pak Sekda ke Rahmatullah menjadi catatan bersejarah bagi Jakarta bahwa ketika kita menghadapi Covid-19 ini, seorang pejuang yang tulus ikhlas memerangi juga menjadi bagian dari yang harus berpulang," ungkap Anies.

Sebagaimana diketahui, Saefullah wafat pada hari ini di RSPAD Gatot Subroto pada pukul 12.55 WIB. Saefullah sempat dirawat secara intensif di rumah sakit tersebut lantaran terpapar Covid-19.

AYO BACA : Anies: Pak Sekda Bekerja Siang-Malam Perangi Covid-19

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar