Yamaha

Empat Pegawai Positif Covid-19, Jumat Besok Kantor Walkot Jakbar Tutup

  Kamis, 17 September 2020   Fitria Rahmawati

KEMBANGAN SELATAN, AYOJAKARTA.COM - Wakil Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko mengatakan, kantor Wali Kota Jakarta Barat tutup sementara mulai besok, Jumat (18/9/2020). Itu dilakukan lantaran ada kasus corona di lokasi tersebut.

"Iya benar besok Kantor Wali Kota Jakarta Barat ditutup tiga hari untuk sterilisasi," kata dia saat dikonfirmasi, Kamis (17/9/2020).

Yani mengatakan, penutupan kantor dilakukan karena pihaknya menerima informasi empat pegawai terkonfirmasi positif Covid-19. Di antaranya yakni satu pegawai Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudispora) yang berkerja di lingkungan Kantor Wali Kota Jakarta Barat dan tiga pegawai di Gedung Olahraga (GOR) Cendrawasih.

Menurut Yani, penutupan akan berlangsung selama tiga hari. Sehingga pelayanan Kantor Wali Kota Jakarta Barat akan kembali aktif pada Senin (21/9). 

"Senin aktif kembali mengikuti protokol kesehatan," kata dia.

AYO BACA : Penjelasan RSD Soal Ambulans Antre di Wisma Atlet

Selama penutupan itu, Kantor Wali Kota Jakarta Barat akan aktif disemprot cairan disinfektan. Namun, untuk pelayanan hanya dapat dilakukan secara online atau daring, pelayanan dipastikan berlangsung normal.

"Kalau pelayanan bisa online atau daring, terhadap pelayanan yang memerlukan tatap muka itu Senin depan," katanya.

Yani menambahkan, ketika kembali aktif pada Senin (21/9/2020) nanti, Kantor Wali Kota Jakarta Barat akan memperketat kembali protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Terutama dalam melaksanakan 3 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.

Dia berharap protokol kesehatan dapat dipatuhi warga yang tengah menggunakan jasa layanan di Kantor Wali Kota Jakarta Barat. Dengan begitu pelayanan yang diberikan pihaknya mampu berjalan optimal serta dapat melindungi kesehatan masyarakat.

"Harapan kami pelayanan masyarakat tetap dilayani dengan optimal dan tentunya tetap memperhatikan perlindungan kesehatan masyarakat dan keselamatan jiwa warga," ujar Yani. 

AYO BACA : Rp 100 Miliar Disiapkan untuk Hotel Isolasi OTG

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar