Yamaha

Pelayanan Tatap Muka di Kantor Wali Kota Jakarta Barat Baru Dibuka Senin 21 September

  Jumat, 18 September 2020   Eries Adlin
Kantor Wali Kota Jakarta Barat/barat.jakarta.go.id

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Kantor Wali Kota Jakarta Barat akan ditutup selama 18 sampai 20 September. Pelayanan kepada warga yang mengharuskan tatap muka di baru akan dibuka Senin depan.

Wakil Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko, mengatakan pelayanan yang memerlukan tatap muka dibuka mulai Senin (21 September), tetapi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Harapan kami, penyebaran Covid-19 bisa diminimalisasi. Para aparatur, PJLP, pegawai dan warga Jakarta Barat tetap sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujar Wakil Wali Kota Jakarta Barat itu seperti dilansir laman resmi Pemporv DKI, beritajakarta.id.

Yani Wahyu mengatakan penutupan Kantor Wali Kota Jakarta Barat selama 3 hari, dilakukan setelah melihat perkembangan jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terkonfirmasi positif Covid-19 di lingkungan gedung kantor Blok A dan B.

Selama ditutup, Pemerintah Kota Jakarta Barat akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di semua gedung dan area yang ada di kantor wali kota.

Yani meminta kepada Kepala Perangkat Daerah atau Unit Perangkat Daerah agar menginstruksikan pegawai di bawahnya untuk melaksanakan tugas kedinasan dengan bekerja dari rumah atau menghentikan aktivitas bekerja di kantor.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar