Yamaha

Jelang Kick-off, Persija Matangkan Kerja Sama Tim

  Jumat, 18 September 2020   Budi Cahyono
Ryuji Utomo menguasai bola dalam sesi latihan tim. (dok media Persija)

DEPOK, AYOJAKARTA.COM – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengevaluasi timnya usai laga uji coba dengan PS Tira Kabo, Selasa (15/9/2020). Skuad Macan Kemayoran menang tipis, 1-0, lewat sontekan Riko Simanjuntak.

Dari laga ini, Sudirman puas dengan kinerja timnya menjelang restart kick-off Liga 1 pada 1 Oktober 2020.

AYO BACA : Menang Uji Coba Lawan Tira Kabo, Pelatih Persija Puas Performa Pemain

Persija kembali menjalani sesi latuhan pada Kamis (17/9/2020), Lapangan PSNN, Depok, Sudirman memberikan materi taktikal untuk pemantapan kerja sama tim.

Pada sesi latihan ini, pelatih Sudirman ingin mematangkan kekompakan tim dengan berlatih rondo 7×7. Latihan ini juga berfungsi meningkatkan kreativitas pemain saat menguasai bola.

AYO BACA : Terimbas PSBB, Persija Jakarta Pindah Latihan ke Depok

Sebelum memasuki menu utama, para pemain terlebih dahulu mengikuti latihan gym. Hal ini untuk menguatkan kekuatan otot para penggawa Persija.

Pelatih Sudirman menyatakan, perkembangan yang baik terus diperlihatkan anak asuhannya. Ia pun percaya diri menghadapi kompetisi.

“Para pemain terus mengalami kemajuan yang baik. Kami telah melakukan ujicoba dan hasilnya positif. Saat ini tinggal mengasah yang perlu ditingkatkan. Bisa dikatakan kami sudah siap menghadapi liga,” tutur Sudirman seperti dilansir laman resmi klub Persija.

AYO BACA : Mantan Kapten Timnas, Sudirman, Resmi Pelatih Persija, Sergio Farias Balik ke Brasil Karena Covid-19

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar