Yamaha

Ini Ritual Wajib Marc Klok sebelum Bertanding

  Jumat, 18 September 2020   Budi Cahyono
Marc Klok, pemain andalan Persija Jakarta. (dok media Persija)

DEPOK, AYOJAKARTA.COM – Setiap pesepak bola yang akan bertanding memiliki ritual yang wajib dilakukan. Sebagian besar akan mendengarkan lagu untuk menaikkan mood dan adrenalin menjelang pertandingan.

AYO BACA : Jelang Kick-off, Persija Matangkan Kerja Sama Tim

Ritual seperti ini juga dijalani Marc Klok. Ia selalu mendengarkan lagu untuk membuat nyaman pikiran sebelum bertarung di sebuah pertandingan. Marc Klok memiliki tiga lagu favorit yang selalu diputarnya baik di bus ataupun kamar ganti.

AYO BACA : Menang Uji Coba Lawan Tira Kabo, Pelatih Persija Puas Performa Pemain

“Saya memiliki tiga lagu yang paling sering saya dengarkan. Lagu-lagu itu adalah Trophies (Drake), Soweto Blues (Juls) dan Djadja (Aya Nakamura),” ujar Klok seperti dikutip laman resmi klub Persija.

Klok tidak asal pilih menentukan seleranya. Pemain bernomor punggung 10 itu menilai lagu-lagu tersebut dapat menambah semangat untuk menjalani petandingan.

“Lagu-lagu tersebut membuat saya relaks dan bergairah. Ketika mendengarkan lagu itu energi saya seperti bertambah untuk pertandingan dan di saat yang bersamaan juga lebih fokus. Kalian harus mencobanya,” tambah Klok.

AYO BACA : Osvaldo Haay Senang Satu Tim dengan Evan Dimas

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar