Yamaha

Tim Pelatih Asah Ketajaman Lini Serang Persija

  Sabtu, 19 September 2020   Budi Cahyono
Pelatih Persija, Sudirman dalam sesi latihan. (dok Persija)

DEPOK, AYOJAKARTA.COM – Juru taktik Persija Jakarta, Sudirman, terus mengasah lini serang menjelang restart kick-off Liga 1. Dalam sesi latihan taktikal di Depok, Jawa Barat, Jumat (18/9/2020), tim pelatih fokus pada kerja sama membangun serangan.

AYO BACA : Jelang Kick-off, Persija Matangkan Kerja Sama Tim

Tim pelatih menginginkan skuad Macan Kemayoran membangun serangan dari lini pertahanan dengan sedikit sentuhan. Seluruh pemain termasuk penjaga gawang mengikuti sesi ini.

AYO BACA : Menang Uji Coba Lawan Tira Kabo, Pelatih Persija Puas Performa Pemain

Persija di bawah kendali pelatih Sudirman memang memiliki karakter permainan dari kaki ke kaki. Selain itu, kekompakan tim juga diperkuat untuk menghadapi lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020.

“Semua pemain telah menunjukkan kualitasnya selama ini, termasuk saat menjalani partai uji coba. Mereka telah memahami apa yang tim pelatih butuh dan ini adalah hal yang positif,” tutur eks kapten Timnas Indonesia itu seperti dikutip laman resmi klub.

Selain taktik, kondisi fisik penggawa Macan Kemayoran juga dinilai siap mengarungi padatnya Liga 1. Hal ini tak terlepas dari program latihan gym yang diberikan tim pelatih.

AYO BACA : Mantan Kapten Timnas, Sudirman, Resmi Pelatih Persija, Sergio Farias Balik ke Brasil Karena Covid-19

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar