Yamaha

Ingin Potong Rambut Kekinian tapi Bingung Model? Ikuti Tips Ini agar Tak Keliru

  Sabtu, 19 September 2020   Budi Cahyono
Barberman Barbercastle saat memangkas rambut pelanggannya (ayosemarang.com/Vedyana)

SEMARANG, AYOJAKARTA.COM -- Memilih gaya rambut, tak terkecuali bagi pria, kerap menjadi perhatian tersendiri bagi sebagian orang.

Itu dikarenakan, gaya rambut yang sesuai dengan keinginan, akan mampu menjadi daya tarik tersendiri. Namun jika pangkas rambut tak sesuai keinginan, tentu akan mengurangi kepercayaan diri seseorang.

Untuk itu, penting bagi seorang pria mengetahui sejumlah tips saat memangkas rambutnya di barbershop. Sehingga kekecewaan usai memangkas rambut bisa dihindari.

Berkonsultasi dengan Barberman

AYO BACA : Rambutmu Penuh Ketombe? Masker Rambut Pisang jadi Solusinya

Salah satu Barberman Semarang, Vighara mengatakan, seorang Barberman tentu akan memberikan masukan kepada pelanggannya terkait gaya rambut  yang sesuai dengan karakteristik dari pelanggan itu sendiri.

"Kadang ada pelanggan yang sudah bertanya, terkait pangkas yang cocok. Tentu kita akan memberi masukan untuk gaya rambut yang sesuai," ujar Barberman Barbercastle tersebut, Sabtu (19/9/2020).

Menurutnya, konsultasi dengan Barberman menjadi penting, agar keinginan pelanggan bisa tersampaikan dengan baik ke Barberman. Dan hasilnya bisa sesuai ekspektasi.

Jangan Malu Menunjukkan Model Gaya rambut

AYO BACA : Tampil Hypebeast dengan Sepatu Lokal Athletica by Geoff Max

Semisal anda ingin memangkas rambut, namun bingung untuk menyampaikan model rambut yang diinginkan, bisa langsung menunjukkan contoh gambar model rambut ke Barberman. 

"Bisa dengan menunjukkan contoh gaya rambut ke Barbermannya. Dengan seperti itu, Barberman bisa langsung membaca keinginan dari konsumen," katanya.

Berkomunikasi Aktif dengan Barberman

Menjaga komunikasi dengan Barberman juga bisa menjaga ekspektasi gaya rambut yang kita inginkan. Namun terkadang, berkomunikasi dengan Barberman jarang sekali dilakukan konsumen.

"Untuk mensiasati ini biasanya Barberman yang mengawali komunikasi dengan pelanggan. Mau dipendekin lagi atau bagaimana mas? Atau sudah pas, gitu," imbuhnya mencontohkan. (Vedyana)

AYO BACA : Masker “Stylish”, Hasil Kolaborasi Kismin Boys dengan Brand Lokal

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar