Yamaha

Tidak Bergejala, Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra Positif Covid-19

  Jumat, 25 September 2020   Khoirur Rozi
ilustrasi (dok)

GAMBIR, AYOJAKARTA.COM -- Penasihat Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Abdul Ghoni dikabarkan positif Covid-19. Abdul dinyatakan positif berdasarkan hasil pemeriksaan di salah satu pelayanan kesehatan di Jakarta.

AYO BACA : Hari Ini DPRD DKI Jakarta Mulai Bahas Rancangan Perda Covid-19

Kabar itu dibenarkan Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Rani Mauliani. Menurutnya, kondisi Abdul saat ini dalam keadaan baik-baik saja atau tidak menunjukkan gejala apapun terkait Covid-19.

AYO BACA : Satu Anggota Dewan Positif Covid-19, Gedung DPRD DKI Jakarta Tutup Lima Hari

"Kalau menurut hasil tes di yankes begitu adanya (Positif Covid-19), tapi kondisi beliau saat ini baik-baik saja, sehat walafiat," kata Rani saat dihubungi Ayojakarta, Jumat (25/9/2020) siang.

Untuk memastikan hasil tes tersebut, Abdul akan menjalani pemeriksaan kedua di rumah sakit berbeda. Hal ini menurut Rani untuk memastikan apakah Abdul benar-benar terpapar virus yang kini tengah mewabah itu.

"Infonya beliau akan melakukan tes kedua di rumah sakit berbeda, semoga hasilnya baik. Kan hasil tes enggak mungkin juga akurat 100 persen. Potensi errornya pasti masih ada lah," jelasnya.

AYO BACA : Kasus Harian Covid-19 DKI Catat Rekor Tertinggi, Bertambah 820 Kasus! Ini Daftar Pejabat Pemprov DKI Yang Positif Covid-19

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar