Yamaha

TIMNAS INDONESIA U-19: Lawan Dinamo Zagreb U-19, Shin Tae-yong Turunkan Skuad Terbaik (Jadwal, Prediksi, Mola TV 28 September 2020)

  Senin, 28 September 2020   Budi Cahyono
Skuad Timnas Indonesia U-19 saat melakoni pertandingan uji coba melawan Kroasia, Selasa (8/9/2020). (PSSI).

KROASIA, AYOJAKARTA.COM – Timnas U-19 kembali menjalani laga uji coba melawan Dinamo Zagreb U-19 di Kompleks Stadion Maksimir, Senin (28/9/2020), pukul 21.00 WIB. Laga persahabatan ini direncanakan disiarkan Mola TV

Ini merupakan uji coba terakhir Timnas U-19 selama menjalani training camp (TC) di Kroasia.

Sebelumnya, beberapa pertandingan uji coba sudah dilakukan Witan Sulaeman dan kawan-kawan. Seperti melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), Qatar (2-1) dan (1-1), serta Bosnia-Herzegovina (0-1).

Uji coba terakhir ini bisa dijadikan Pelatih Shin Tae-yong untuk mengukur perkembangan tim selama TC di Kroasia. Skuad terbaik akan diturunkan untuk pertandingan melawan Dinamo Zagreb nanti malam.

AYO BACA : LIVE LIVERPOOL VS ARSENAL: Klopp Panik Banyak Pemain Cedera? Gak Lah (Skor, Hasil, Mola TV 29 September)

"Seperti biasa kami ingin terus melihat perkembangan pemain pada laga uji coba melawan Dinamo Zagreb," kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong ingin para pemain bisa keluar dari tekanan di pertandingan nanti karena melawan Dinamo Zagreb tidaklah mudah. Apalagi, tim lawan pasti unggul dalam postur tubuh.

"Mereka pasti unggul di postur tubuh dibanding kami, namun pemain sudah menunjukkan perkembangan yang bagus bila bermain melawan dengan postur yang lebih tinggi dan besar," jelasnya.

"Kami harap pemain menunjukkan permainan terbaik dan berjuang keras. Kondisi pemain saat ini sudah oke, pemain yang sempat cedera juga sudah sembuh," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

AYO BACA : Pertimbangkan Masukan dari Klub, PT LIB Ubah Jadwal Laga Awal Restart Liga 1

Menurunkan komposisi terbaik, Shin Tae-yong tetap akan menggunakan formasi 4-4-2.

Di mana Saddam Emiruddin akan berada di depan bersama Braif Fatari atau Irfan Jauhari. Mereka akan dibantu oleh pemain sayap Witan Sulaeman dan juga Beckham Putra.

Sementara gelandang diisi oleh sang kapten David Maulana dan Brylian Aldama.

Perkiraan susunan pemain:

Timnas Indonesia U-19 (4-4-2): Adi Satryo; Pratama Arhan, Rizki Ridho, Komang Tri, Bagas Kaffa; Witan Sulaeman, David Maulana, Brylian Aldama, Beckham Putra; Irfan Jauhari, Saddam Emiruddin.

Pelatih: Shin Tae-yong.

AYO BACA : Timnas U-19 vs Bulgaria: Ujian Perdana Taktikal Shin Tae-yong

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar