Yamaha

Persija Jalani Tes Swab Kedua

  Selasa, 29 September 2020   Budi Cahyono
Pemain tengah Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono menjalani tes swab kedua. (Ayojakarta.com/dok Persija)

DEPOK, AYOJAKARTA.COM – Tim Persija Jakarta menjalani tes swab kedua menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1, Senin (28/9/2020). Tes swab menjadi syarat wajib setiap klub yang akan berkompetisi dalam mengarungi lanjutan Extraordinary Competition Shopee Liga 1 2020.

AYO BACA : Doni Monardo: Covid-19 Bukan Rekayasa dan Konspirasi Global

Ini adalah kali kedua seluruh pemain dan ofisial menjalani tes swab. Kali pertama dilaksanakan pada 18 Juli lalu. Saat itu seluruh anggota tim Macan Kemayoran dinyatakan negatif dari Covid-19.

AYO BACA : PERSIJA VS AREMA: Sudirman Intip Kekuatan Arema lewat Rekaman Video

Dokter tim Persija, dr Donny Kurniawan SpKO menyatakan, tes swab akan menjadi kegiatan seluruh tim selama mengarungi Shopee Liga 1 2020.

“Pada dasarnya prosedur ini dari PT LIB. Persija akan bertanding tanggal 3 sehingga kami berharap hasil tes swab akan keluar kurang dari 24 jam dan tim pelatih dapat menentukan tim yang akan dibawa ke Malang,” ujar dokter Donny.

Dokter yang akrab disapa Docbro ini menambahkan, selama ini seluruh anggota tim Persija telah menjalani prosedur kesehatan yang tepat. Ia berharap semua personil tetap sehat dan terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

“Kami tidak henti-hentinya mengingatkan pemain pentingnya menjalani protokol kesehatan. Yang paling penting adalah menerapkan 3M (Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan). Sejauh ini seluruh pemain dan ofisial mematuhi itu,” tambah Dokter Donny.

AYO BACA : Persija Siapkan Barisan “Sniper”

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar