Yamaha

LIGA 1 DITUNDA: Persija Menghormati Keputusan PSSI

  Rabu, 30 September 2020   Budi Cahyono
Pemain tengah Persija Jakarta menjalani tes swab kedua. (Ayojakarta.com/dok Persija)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- PSSI memutuskan menunda pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dalam kurun waktu sebulan.

Hal ini dikarenakan angka Covid-19 di Indonesia menunjukkan grafik naik. Dengan kondisi tersebut, Mabes Polri tidak memberikan izin penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 yang termaktub dalam Maklumat Kapolri.

AYO BACA : LIGA 1 DITUNDA: Tim Bali United Batal Berangkat ke Yogyakarta

Melalui keterangan resmi, Persija Jakarta menghormati keputusan yang diambil PSSI. Hal ini tentunya telah dipertimbangkan secara matang dengan perhitungan mendalam.

Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca mengatakan, saat ini seluruh pemain dalam kondisi yang siap tempur menuju kompetisi.

AYO BACA : Resmi! Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Ditunda Sebulan

“Dengan adanya penundaan ini, maka Macan Kemayoran akan memanfaatkan waktu yang ada untuk lebih memaksimalkan persiapan. Persiapan tim tidak hanya dari teknis, namun juga dari nonteknis.” ucap Mohamad Prapanca dalam keterangan resmi klub yang diterima Ayojakarta, Selasa (29/9/2020).

Prapanca menjelaskan, kabar baik datang untuk Persija. Seluruh pemain dan ofisial dinyatakan negatif dari Covid-19. Hal ini membuktikan seluruh anggota tim selalu mematuhi protokol yang ada dan jangan sampai lengah.

“Persija berharap, situasi kembali kondusif agar kompetisi berputar. Seluruh pemain, ofisial dan juga Jakmania jangan lengah terhadap pandemi Covid-19,” tutur Prapanca.

AYO BACA : 4 Pemain Persebaya Positif Covid-19, Begini Respons PT LIB

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar