Yamaha

LIGA 1 DITUNDA: Cedera Fraktur Tulang Rusuk, Sandi Sute Ingin Cepat Pulih dan Kembali Berlatih

  Rabu, 30 September 2020   Budi Cahyono
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute (Ayojakarta/dok Persija.id)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Gelandang enerjik Persija Jakarta, Sandi Sute, berkeinginan cepat pulih dari cedera dan kembali berlatih bersama tim.

Pemain andalan Macan Kemayoran di lini tengah tersebut mengalami cedera saat menjalani latihan pekan lalu. Dokter tim menyatakan, Sandi Sute cedera fraktur tulang rusuk dan harus menepi selama enam pekan untuk menjalani proses pemulihan.

AYO BACA : LIGA 1 DITUNDA: Persija Menghormati Keputusan PSSI

Sandi Sute mengaku akan mengikuti segala program dari dokter tim dengan sebaik mungkin. Ia ingin segera cepat pulih dan kembali membela Macan Kemayoran.

“Saat ini saya harus banyak istirahat dan rutin minum obat dari dokter. Saat semua sesuai rencana, saya akan kembali latihan ringan untuk mengembalikan kondisi saya. Saya berharap semoga cepat pulih dan kembali membela Persija,” tutur pemain asal Palu ini seperti dikutp dari Persija.id

AYO BACA : Persija Jalani Tes Swab Kedua

Sandi juga berterima kasih kepada seluruh Jakmania yang terus mendukungnya melalui sosial media.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan adanya dukungan dari Jakmania. Tanpa Jakmania saya bukan siapa-siapa dan mereka menambah motivasi saya untuk cepat pulih,” tambahnya.

Sandi Sute menjadi andalan Persija selama tiga musim terakhir. Ia menjalankan tugas dengan baik sebagai pemutus serangan lawan. Total ia tampil sebanyak 105 pertandingan dengan mengemas tiga gol dan delapan assist.

AYO BACA : Ini Ritual Wajib Marc Klok sebelum Bertanding

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar