Yamaha

Terpilih sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Ini yang akan Dilakukan BN Holik

  Kamis, 01 Oktober 2020   Firda Puri Agustine
Rapat Paripurna pengucapan sumpah dan janji jabatan BN Holik Qodratullah sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 di Gedung DPRD Cikarang Pusat, Rabu (30/9/20). (Foto : bekasikab.go.id/Soni Suganda)

CIKARANG PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- BN Holik Qodratullah resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi Masa Jabatan 2019-2024 dalam Sidang Paripurna DPRD, kemarin.

AYO BACA : Mulai Besok, Minimarket di Bekasi Buka Sampai Pukul 18.00

Meski tidak mengungkapkan rencana konkret ke depan, namun ia memiliki visi membuat lembaga ini menjadi jauh lebih baik. Pada tahap awal, Holik bakal berkoordinasi dengan tiga pimpinan dewan lainnya untuk menjalankan roda organisasi di dewan.

AYO BACA : Pemkot Bekasi Batasi Jam Malam Pelaku Usaha dan Pariwisata

“Saya belum mengarah ke bagaimana ke depan soalnya masih ada tiga pimpinan dewan lagi. DPRD itu kebijakannya collective colegial sehingga hasil suara bersama. Namun yang jelas saya bakal membenahi komunikasi antara anggota dan pimpinan,” kata Holik dalam keterangannya, Kamis (1/10/2020).

Sementara itu, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menitipkan harapan agar Holik dapat menjadi pemimpin yang membawa perubahan lebih baik, serta mampu bekerja sama membangun Kabupaten Bekasi.

“Berhadap ke depan Pemerintah Daerah dapat terus bersinergi positif, menyumbangkan segala tenaga, pikiran dan waktunya membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Informasi saja, BN Holik Qodratullah terpilih menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Gerindra Nomor 08-0143/kpts/dpp-gerindra/2020 tentang pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan Ketua Fraksi DPRD Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, periode 2020-2024.

AYO BACA : Hotel Isolasi Pasien Corona Belum Beroperasi, Pemkab Bekasi Tunggu Izin BNPB

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar