Yamaha

Kasus Positif Covid-19 Depok Bertambah 66 Orang, Sembuh 74 Orang

  Kamis, 01 Oktober 2020   Budi Cahyono
ilustrasi (dok)

DEPOK, AYOAJAKARTA.COM – Data kekinian kasus Covid-19 Kota Depok berdasarkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPPC) Kota Depok mencatat kasus positif bertambah 66 orang, Kamis (1/10/2020). Total terkonfirmasi positif hingga kini sebanyak 4.386 orang.

Adapun pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia bertambah tiga orang. Total keseluruhan korban meninggal dunia sebanyak 138 orang.

AYO BACA : Pemkot Depok Wacanakan Wisma Atlet Kostrad Cilodong Jadi Tempat Isolasi Covid-19

Untuk pasien sembuh bertambah 74 orang. Total jumlah pasien positif Covid-19 yang sembuh di Kota Depok sebanyak 3.010 orang.

Sementara itu, Satpol PP Kota Depok bersama Satpol Provinsi Jabar dan Satpol PP DKI Jakarta kembali menggelar Operasi Gabungan Pengawasan dan Penegakan Hukum Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah perbatasan. Sebanyak 135 personel gabungan diterjunkan dalam operasi tersebut.

AYO BACA : Masuk Zona Merah, PSBB Proporsional Depok Diperpanjang hingga 27 Oktober 2020

Kepala Satpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdiany mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik adanya kolaborasi untuk menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.

Menurutnya, kolaborasi ini menambah energi positif bagi pihaknya dalam menegakkan aturan.

\"Penertiban kali ini menyasar wilayah perbatasan. Tepatnya di Jalan M. Kahfi yang berbatasan langsung antara Kota Depok dengan Jakarta Selatan. Sinergitas yang baik ini akan terus dibangun untuk menekan penyebaran Covid-19,\" ujarnya.

AYO BACA : Syarat Bansos Sankem Kota Depok Bertambah, Kini Dikirim Lewat Rekening

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar