Yamaha

Jose Mourinho Optimis Tottenham Bisa Mendatangkan Vinicius dari Benfica

  Kamis, 01 Oktober 2020   Khoirur Rozi
Striker Benfica, Carlos Vinicius. (SkySports)

LONDON, AYOJAKARTA.COM - Tottenham Hotspur tengah menjajaki pembicaraan dengan Benfica untuk meminjam Carlos Vinicius. Bahkan jika dilepas, Spurs siap meminang Vinicius dengan harga 36 juta poundsterling. Banderol ini lebih tinggi dua kali lipat ketika Benfica mendatangkan pemain asal Brazil itu seharga 15 juta poundsterling dari Napoli.

Pelatih Spurs, Jose Mourinho mengaku optimis bisa mendapatkan jasa pemain asal Brazil itu. Bahkan Mou yakin Vinicius bisa bergabung dengan skuadnya sebelum bursa transfer berakhir pada 5 Oktober 2020. 

“Saya optimis, tetapi lebih dari itu perasaan yang saya suka adalah bahwa kami berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkannya,” kata Mourinho seperti dilansir dari Skysports, Kamis (1/10/2020).

Keinginan Mou mendatangkan Vinicius begitu kuat lantaran terpikat dengan gaya permainan striker berusia 25 tahun itu. Namun, Mou sepenuhnya menyerahkan semua keputusan berdasarkan negoisasi antara klubnya dengan Benfica. Bagi Mou, terpenting dia bersama Tottenham telah berupaya dengan berbagai cara agar transfer bisa sukses.

"Anda berhasil atau tidak berhasil, seperti pertandingan sepak bola. Anda menang atau Anda tidak menang tetapi anda memberikan segalanya dan mencoba segalanya. Saya dan klub saya telah mencoba melakukan segalanya untuk kami dan untuk tim, itu hal terpenting bagi saya," kata Mou.

"Jika kami berhasil maka hebat. Saya yakin begitu. Tetapi jika kami tidak berhasil maka itulah sepak bola," imbuhnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar