Yamaha

LIGA ITALIA: Gara-Gara Covid-19, Dua Klub Raksasa Italia Gagal Bertanding

  Senin, 05 Oktober 2020   Khoirur Rozi
ilustrasi (dok)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Pertandingan dua klub raksasa Liga Italia, Juventus melawan Napoli gagal terlaksana akibat Covid-19. Big match ini seharusnya berlangsung pada Senin (5/10/2020) pukul 01.45 WIB di Allianz Arena, Kota Turin.

AYO BACA : HASIL BARCELONA VS SEVILLA: Skor 1-1, Ansu Fati Gagal Cetak Gol & Rekor (La Liga 5 Oktober)

Tim tamu, yakni Napoli gagal terbang ke Turin lantaran dua pemainnya yakni Piotr Zielinski dan Eljif Elmas dinyatakan positif Covid-19. Napoli dilarang menuju Turin oleh otoritas kesehatan setempat (ASL).

AYO BACA : HASIL LENGKAP LIGA INGGRIS: Everton di Puncak, MU dan Liverpool Merana (4-5 Oktober)

Dilansir dari Football Italia, menjelang pertandingan dimulai skuad Juventus telah tiba di stadion. Bahkan Ronaldo cs sudah melakukan pemanasan.

Setelah menunggu beberapa saat, tim yang dilatih Andrea Pirlo itu mendapatkan informasi bahwa Napoli gagal terbang. Pertandingan pun harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Dua pemain Napoli diduga terpapar Covid-19 usai bertanding melawan Genoa. Diketahui, belasan pemain Genoa positif terjangkiti virus tersebut. Maka dari itu, skuad Napoli berpotensi ikut terpapar Covid-19.

Hingga saat ini penyelenggara Liga Italia belum memutuskan apakah Juventus menang walkout atau tidak. Namun penyelenggara menegaskan penundaan ini bisa dimaklumi dengan alasan kesehatan.

AYO BACA : HASIL PERTANDINGAN MANCHESTER UNITED VS TOTTENHAM HOTSPUR: Ngeriiii....MU Dihabisi Spurs di Old Trafford, 1-6 ! (Liga Inggris 5 Oktober)

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar