Yamaha

JAKARTA TIMUR: Warga yang Positif Covid-19 di Kel. Jatinegara Dapat Bantuan Sembako

  Kamis, 08 Oktober 2020   Eries Adlin
JAKARTA TIMUR: Warga yang Positif Covid-19 di Kel. Jatinegara Dapat Bantuan Sembako/timur.jakarta.go.id

 

CAKUNG, AYOJAKARTA.COM -- Tim Gugus Tugas COVID-19 RW 06 Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, membagikan bantuan sosial kebutuhan pokok berupa sembako untuk empat warga yang tertular Covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri.

Bantuan tesebut diterima dari Dinas Sosial DKI Jakarta melalui pengajuan Tim Gugus Tugas RW 06 ke Kelurahan Jatinegara. Paket tersebut dibagikan kepada Ketua RW 06 Kelurahan Jatinegara, Nahrowi, untuk dibagikan pada warganya.

AYO BACA : PENCAIRAN BLT & BSU PEKERJA TAHAP 5: Cair Mulai Kemarin, Ayo Cek Rekening Bank Kalian, Rekening BCA Sabar Ya

Paket sembako berisikan 10 kilogram beras, minyak goreng, sarden, mie instan dan biskuit tersebut diberikan langsung oleh Lurah Jatinegara, Selamet Sihabudin, di Halaman Madrasah Tsanawiyah Al Akhyariyah Pengarengan Jalan Pengarengan, Kelurahan Jatinegara, Rabu (7 Oktober 2020).

Selamet mengatakan, bahwa bantuan paket sembako itu selain membantu kehidupan sehari-hari, juga salah satu bentuk kepedulian Pemerintah untuk menyemangati warga yang terpapar agar segera sembuh dari Covid-19.

“Semoga warga Kami yang saat ini lakukan isolasi mendiri dapat segera pulih,” katanya.

AYO BACA : Cara Mudah Mencairkan Klaim JHT BPJS Ketenagakerjaan via Lapak Asik Online

Dia juga meminta agar seluruh Tim Gugus Tugas tiap RW di Kelurahan Jatinegara terus menggencarkan kepada warganya akan pentingnya protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan).

“Marilah bersama-sama kita berkolaborasi untuk memutuskan tali rantai Covid-19.”

Sementara itu, Ketua RW 06 Kelurahan Jatinegara, Nahrowi, menyampaikan terimakasih atas kepedulian Kelurahan Jatinegara bagi warganya.

"Semoga bermanfaat bagi warga kami saat lakukan isolasi mandiri, doa dan dukungan terus datang dan itu harapan akan kesembuhan," pungkas Nahrowi.

AYO BACA : KOPI SUSU CING ABDEL: Belajar dari Gus Baha dan Anak Tongkrongan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar