Yamaha

Ademkan Suasana di Bundaran HI, Anies Nyanyikan Lagu Bagimu Negeri Bareng Mahasiswa

  Kamis, 08 Oktober 2020   Khoirur Rozi
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menemui demonstran di Bundaran HI, Kamis (8/10/2020), malam. (Humas Pemprov DKI Jakarta)

MENTENG, AYOJAKARTA.COM -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengajak para mahasiswa yang pada hari ini berdemo untuk kembali ke rumah masing-masing.

Dia berjanji akan ikut memantau perkembangan isu Omnibus Law Cipta Kerja.

AYO BACA : Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Anies Baswedan Temui Demonstran dan Berjanji Teruskan Aspirasi ke Pemerintah Pusat

Hal itu disampaikan saat Anies menemui sejumlah mahasiswa di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat Kamis (8/10/2020) malam.

"Sekarang saatnya kita semua kembali ke rumah masing-masing, kita pantau dan ikuti perkembangan. Karena itu perjuangan kita semua. Jadi saya harap, kita tunjukkan kita adalah warga negara yang bertanggung jawab, kita tidak memikirkan diri sendiri tapi memikirkan semua," kata Anies di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (8/10/2020).

AYO BACA : Yoyok Sukawi Berharap Tidak Ada Pasal Terkait Pendidikan di UU Cipta Kerja

Di akhir pertemuan ini, Anies mengajak para mahasiswa untuk menyanyikan lagu Bagimu Negeri. Menurutnya, lagu ini menjadi pengingat bahwa apa yang diperjuangkan mahasiswa semata untuk kebaikan Indonesia.

"Saya ajak semua mari kita ingat bahwa apa yang kita kerjakan adalah buat kemajuan negeri ini, karena itu kita sama-sama akhiri dengan menyanyikan Bagimu Negeri," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Anies didampingi Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrachman. Kunjungan orang nomor satu di DKI ini disambut positif oleh massa aksi tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja.

AYO BACA : Pertimbangan Keamanan, 10 Rute Transjakarta Disetop Sementara

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar