Yamaha

Gelandang Liverpool, Naby Keita Dikabarkan Terkonfirmasi Positif Covid-19

  Senin, 12 Oktober 2020   Budi Cahyono
Naby Keita positif Covid-19 (indonesia.liverpoolfc.com)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Empat pemain Liverpool dilaporkan positif Covid-19. Kekinian, gelandang Naby Keita yang dikabarkan positif Covid-19.

Laporan di Guinea mengeklaim, pemain berusia 25 tahun itu telah mengisolasi diri setelah dinyatakan positif dalam tugas internasional.

Keita adalah pemain keempat Liverpool yang terjangkit virus setelah Thiago Alcantara, Sadio Mane, dan Xherdan Shaqiri.

AYO BACA : JADWAL MANCHESTER CITY VS ARSENAL: Nonton di Rumah Saja Ya (Prediksi & Preview, Liga Inggris 17 Oktober Mola TV)

Dikutip dari Talksport, Minggu (11/10/2020), kabar tersebut telah diberitakan oleh sejumlah jurnalis di Afrika, namun belum bisa dikonfirmasi oleh timnas Guinea atau Liverpool.

Jika benar, itu berarti gelandang Keita tidak akan bermain saat derby Merseyside akhir pekan ini melawan Everton.

Sebelumnya, Thiago melewatkan pertandingan Liverpool melawan Arsenal dan Aston Villa setelah dinyatakan positif Covid-19 pada akhir September.

AYO BACA : Menjelang Lawan AC Milan, 3 Pemain Inter Milan Positif Covid-19

Mane juga terkena virus pada minggu yang sama. Namun, Thiago akan segera kembali beraksi setelah hanya membuat satu penampilan setelah kedatangannya di musim panas dari Bayern Muenchen.

Pemain Spanyol itu sekarang telah keluar dari karantina. Thiago mengonfirmasi kabarnya, pada Sabtu (10/10/2020), dengan sebuah unggahan di media sosial yang menunjukkan dia menjelajahi kota barunya.

Liverpool juga mempunyai harapan pada Shaqiri, yang mendapatkan hasil positif pekan lalu tetapi kembali beraksi bersama tim Swiss.

Shaqiri telah mengisolasi diri di Tanah Airnya, tetapi hasil negatif pada tes berikutnya membuatnya dikeluarkan dari karantina. Shaqiri bermain dari bangku cadangan dalam kekalahan Swiss dari Spanyol dengan skor 0-1 akhri pekan lalu.

AYO BACA : LIGA 1: Pemain Asing Arema FC Positif Covid-19

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar