Yamaha

LIGA 1: PT LIB Kembali Susun Jadwal Kompetisi

  Selasa, 13 Oktober 2020   Budi Cahyono
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita bersama Dirops PT LIB Sudjarno, mengapit dua perwakilan tim Liga 1 dalam Extraordinary Club Meeting di Yogyakarta, Selasa (13/10/2020). (Ayojakarta/Budi Cahyono)

YOGYAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan kelanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dalam Extraordinary Club Meeting di Royal Ambarukmo Hotel, Yogyakarta, Selasa (13/10/2020).

AYO BACA : LIGA 1: 18 Klub Sepakat Kompetisi Dilanjutkan 1 November

Setelah tidak ada kejelasan selama dua pekan, akhirnya tim-tim Liga 1 kembali bernapas lega dan direncanakan dimulai 1 November 2020.

AYO BACA : Nasib Liga Tidak Jelas, Mental Bertanding Persib Anjlok

Usai manager meeting, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, langsung mempersiapkan segala hal yang menyangkut dengan lanjutan kompetisi. Salah satu yang akan mereka persiapkan adalah masalah jadwal dan protokol kesehatan.

\"PT LIB sebagai operator siap menjalankan kembali kompetisi sesuai dengan keputusan PSSI. Tentunya kami akan persiapakan segala hal termasuk jadwal selain itu kami juga ingin mepersiapkan beberapa hal yang menyangkut protokol kesehatan dan segala sesuatunya akan dipersiapkan secara matang,\" ujar Lukita.

Lukita menambahkan, sejauh ini PT LIB dan PSSI akan terus berkomunikasi dengan pihak Polri untuk bisa memberikan izin agar kompetisi Liga 1 bisa dilanjutkan kembali.

\"Terkait dengan izin, sementara kami sedang melakukan komunikasi. Tentunya PSSI yang melakukan komunikasi kami PT LIB hanya tinggal menunggu saja. Kalau dari pertemuan tadi, Ketum PSSI ingin semaksimal mungkin bisa mendapatkan izin dari kepolisian,\" ucapnya.

AYO BACA : Debut Manis Elkan Baggot saat Beruji Coba Kontra Makedonia Utara

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar