Yamaha

Timnas U-19 Kembali Jajal Makedonia Utara, Shin Tae-yong Lakukan Rotasi Pemain

  Rabu, 14 Oktober 2020   Budi Cahyono
Timnas U-19 (dok PSSI)

KROASIA, AYOJAKARTA.COM – Timnas U-19 kembali dijadwalkan tampil dalam partai uji coba melawan Makedonia Utara di Stadion NK Uskok Klis, Split, Rabu (14/10/2020).

Sebelumnya kedua tim sudah pernah bertemu pada uji coba Minggu (11/10/2020) lalu, hasilnya Garuda Muda menang 4-1.

AYO BACA : Debut Manis Elkan Baggot saat Beruji Coba Kontra Makedonia Utara

Pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong mengatakan, pada pertandingan ini timnya harus tetap fokus melawan Makedonia Utara. Garuda Muda fokus melakukan latihan taktikal jelang melawan Makedonia Utara.

"Kami siap kembali menghadapi Makedonia Utara. Saya akan merotasi beberapa pemain. Kami juga antisipasi bila nanti bermain dalam kondisi cuaca hujan. Karena beberapa hari terakhir disini hujan kalau sore," kata Shin Tae-yong seperti dilansir laman resmi PSSI.

"Pemain besok harus lebih fokus terutama saat penyelesaian akhir. Selain itu, lini tengah harus lebih kreatif dan cepat saat membantu bertahan serta penyerangan," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

AYO BACA : Permainan Semakin Berkembang, Timnas U-19 Kalahkan Makedonia Utara

Sementara itu, gelandang timnas U-19, Beckham Putra mengaku ia dan teman-temannya sudah siap menjalani laga uji coba. Apalagi lawan sudah ia ketahui kekuatannya.

"Kami ingin bermain semaksimal mungkin dan harus kerja keras demi hasil terbaik. Makedonia Utara pasti tidak ingin kalah lagi, untuk itu kami harus selalu fokus," kata Beckham.

Timnas U-19 sudah melakukan TC di Kroasia sejak 30 Agustus 2020. Timnas U-19 saat ini sudah menjalani sembilan laga uji coba di Kroasia dengan melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), dan Makedonia Utara (4-1).

AYO BACA : JADWAL LIGA INGGRIS: Manchester City vs Arsenal, Ujian Berat Bagi Pep! (Prediksi dan Preview, Live Mola TV 17 Oktober)

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar