Yamaha

Uji Coba dengan Tim Junior, Persija Tunjukkan Agresivitas

  Jumat, 16 Oktober 2020   Budi Cahyono
Pemain Persija berselebrasi dalam partai uji coba lawan Persija EPA di lapangan PSAU, Halim, Jakarta (16/10/2020) pagi. (dok Persija)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Persija Jakarta menggelar partai uji coba internal melawan Persija EPA di lapangan PSAU, Halim, Jakarta (16/10/2020) pagi.

Dalam partai uji coba ini, Persija menang 7-2, menjelang pertandingan menuju kelanjutan Liga 1.

Pada latihan ini tim pelatih ingin melihat performa seluruh pemain. Oleh sebab itu, pertandingan berdurasi 4×30 menit.

Pada babak pertama, Persija sudah unggul 2-0. Rohit Chand menunjukkan kebolehannya di babak ini dengan mencetak satu gol dan satu assist untuk Marc Klok.

Anak-anak Macan Kemayoran tampil semakin lepas di babak kedua. Kombinasi umpan-umpan pendek dan variasi serangan dilancarkan Persija. Hasilnya tambahan tiga gol tercipta. Rohit Chand mencetak gol keduanya dan dua gol dari Osvaldo Haay.

Sementara di babak ketiga giliran para pemain muda Persija yang diberi kesempatan bermain. Taufik Hidayat, Salman, Sutan Zico, Ferarri, Figo Sapta dan Nico.

Pada babak ini Taufik menjadi bintang dengan mencetak dua gol. Sedangkan Persija EPA berhasil mencetak sepasang gol melalui Andrews dan Fajar. Skor 7-2 pun menutup pertandingan uji coba ini.

Laga ini sangat penting bagi Persija untuk mempersiapkan tim menuju kompetisi. Hal ini diucapkan pelatih kiper, Ahmad Fauzi yang juga berkesempatan menjajal seluruh kipernya.

“Di pertandingan ini para pemain menunjukkan penampilan yang luar biasa, penuh kegigihan dan benar-benar serius meski melawan junior mereka. Para penjaga gawang yang kita miliki juga telah siap menghadapi kompetisi,” tutur Fauzi seperti dilansir laman resmi Persija.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar