Yamaha

Persija Jakarta Liburkan Pemain Empat Hari

  Senin, 19 Oktober 2020   Budi Cahyono
Pemain Persija mendapatkan libur empat hari. (dok Persija)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Tim Persija Jakarta diberi kesempatan berkumpul dengan keluarga selama empat hari sebelum mengarungi kompetisi. Libur untuk skuad Macan Kemayoran tersebut terhitung sejak Senin (19/10/2020).

Sebelumnya Andritany Ardhiyasa dkk terus melakukan persiapan meski kompetisi ditunda. Berbagai menu latihan, game internal hingga pertandingan uji coba melawan tim junior dilakoni Macan Kemayoran.

AYO BACA : Osvaldo Haay Puji Kekompakan Tim Persija Jelang Restart Liga 1

Presiden Persija, Mohamad Prapanca menyatakan, keputusan ini diambil usai berkoordinasi dengan tim pelatih dan pemain.

Harapannya adalah seluruh penggawa dapat lebih fokus saat kembali menjalani latihan pasca libur. Langkah ini juga mencegah kejenuhan dari para pemain yang berpotensi mengakibatkan stagnasi program latihan.

AYO BACA : Uji Coba dengan Tim Junior, Persija Tunjukkan Agresivitas

“Seluruh pemain menunjukkan kesungguhannya dalam mempersiapkan diri menyongsong lanjutan Liga 1 2020. Namun dengan perkembangan jadwal kick off liga yang sampai saat ini belum juga ada titik terang, maka kami memberikan waktu beristirahat selama empat hari kepada seluruh tim,” terang Prapanca seperti dikutip laman resmi Persija.

“Mereka dapat berkumpul bersama keluarga ataupun sekadar beristirahat di rumah. Libur empat hari dipastikan tidak mempengaruhi persiapan tim, karena setelah ini mereka akan kembali menjalani latihan dengan intensitas tinggi,” tambahnya.

Meski diberi kesempatan berlibur, para pemain tetap diwajibkan untuk menjaga kondisi fisik dan mematuhi protokol kesehatan di rumah masing-masing.

AYO BACA : Persija Siap Jika Kompetisi Kembali Diputar

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar