Yamaha

Hasil Liga Champions: Bayern Munchen Bantai Atletico Madrid 4-0

  Kamis, 22 Oktober 2020   Khoirur Rozi
Bayern Munchen menang telak atas tamunya Atletico Madrid dalam laga Grup A Liga Champions, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB, dengan skor 4-0 / Instagram: corentitolisso

JERMAN, AYOJAKARTA.COM - Bayern Munchen menang telak atas tamunya Atletico Madrid dalam laga Grup A Liga Champions, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. Pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena ini berakhi dengan skor 4-0.

Munchen langsung tancap gas menyerang dengan agresif sejak menit awal babak pertama. Peluang emas terjadi pada menit ke-7 lewat kaki kanan Robert Lewandowski. Namun sayang percobaan itu gagal lantaran bola melenceng ke kiri.

Tak mau kalah, Atletico juga membangun serangan terukur. Peluang pun diciptakan oleh Yannick Carrasco yang memanfaatkan umpan João Félix. Akan tetapi bola masih mampu diantisipasi kiper Munchen, Manuel Neuer.

Gol perdana Munchen di laga ini terjadi pada menit ke-28. Umpan matang dari Joshua Kimmich mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Kingsley Coman. Skor sementara 1-0 untuk Munchen.

AYO BACA : HIPPI DKI Jakarta: Jika UMP Naik, Akan Sangat Memukul Pengusaha

Kemudian, pada menit ke-41 giliran Coman yang memberikan umpan kepada Leon Goretzka. Tendangannya melesat kencang ke sudut kiri bawah gawang Atletico. Munchen unggul 2-0 atas tamunya.

Di babak kedua, gol ketiga Munchen terjadi pada menit ke-66. Sepakan keras Corentin Tolisso gagal diantisipasi kiper Atletico, Jan Oblak. Munchen semakin jauh meninggalkan Atletico.

Coman kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-72. Dia memanfaatkan umpan Thomas Müller yang kemudian diteruskan dengan kaki kanan. 

Hingga pertandingan berakhir, skor 4-0 untuk kemenangan Munchen tidak berubah. Hasil ini membuat skuad asuhan Hans-Dieter Flick ini memuncaki klasemen sementara Grup A. Laga berikutnya Munchen akan bertamu ke markas Lokomotiv Moscow pada 28 Oktober mendatang.

AYO BACA : Prediksi Bayern Munich VS Atletico Madrid: Awasi Pergerakan Lewandowski dan Ancaman Suarez (Liga Champions, Head to Head, Skor hingga Susunan Pemain, 22 Oktober 2020)

SUSUNAN PEMAIN

Bayern (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Niklas Suele, David Alaba, Lucas Hernandez; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Coretin Tolisso, Thomas Muller, Kingsley Coman; Robert Lewandowski.

Pelatih: Hans-Dieter Flick

Atletico (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe, Renan Lodi; Yannick Carrasco, Marcos Llorente, Koke, Hector Herrea; Luis Suarez, Joao Felix.

Pelatih: Diego Simeone

AYO BACA : Hasil Pertandingan Real Madrid VS Shakhtar Donetsk (22 Oktober)

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar