Yamaha

Hasil Liga Champions: Manchester City Berhasil Tekuk Porto 3-1

  Kamis, 22 Oktober 2020   Khoirur Rozi
Manchester City sukses meraih tiga poin pada laga pertama babak penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. dalam laga kontra FC Porto dengan skor 3-1 / instagram: mancity

INGGRIS, AYOJAKARTA.COM - Manchester City sukses meraih tiga poin pada laga pertama babak penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. Laga kontra FC Porto ini berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan City.

Sebelum berakhir kemenangan, City sempat tertinggal di babak pertama. Porto unggul lewat gol yang dicetak oleh Luiz Diaz pada menit ke-14. 

Namun keunggulan Porto langsung dijawab tuan rumah. Sergio Aguero yang baru pulih pasca cedera berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-20. Kedudukan berubah menjadi 1-1.

Porto bermain menyerang pada babak pertama ini. Untuk menghentikan itu, tiga bek Manchester City diganjar kartu kuning oleh wasit. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tambahan dari kedua tim.

Di babak kedua, City akhirnya mengubah kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-65. Kali ini giliran Iikay Guendogan yang mencetak gol ke gawang Porto yang dikawal Agustin Marchesin.

Gol kemenangan City tercipta pada menit ke-73. Bermula dari umpan Phil Foden, Ferran Torres dengan sigap menyambar bola hingga mengubah kedudukan menjadi 3-1.

AYO BACA : Prediksi Manchester City VS FC Porto: Aguero Bakal Jadi Ancaman (Liga Champions, Head to Head, Skor hingga Susunan Pemain, 22 Oktober 2020)

Hasil ini membuat Manchester City berada di posisi teratas klasemen sementara Grup C. Disusul Olympiacos di posisi kedua usai mengalahkan Marseille. Porto sendiri berada di dasar klasemen.

Laga berikutnya City akan bertandang ke markas Marseille pada 28 Oktober 2020. Kemenangan menjadi target mutlak City agar bisa melaju ke babak berikutnya.

Susunan pemain:

Manchester City Starting: Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Eric Garcia, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

Pelatih: Josep Guardiola

Cadangan Manchester City: John Stones, Oleksandr Zinchenko, Zack Steffen, Ferran Torres, Fernandinho, Scott Carson, Phil Foden, Felix Nmecha, Tommy Doyle, Taylor Harwood-Bellis, Cole Palmer, Adrian Bernabe.

Pelatih: Sergio Concelcao

AYO BACA : Hasil Liga Champions: Bayern Munchen Bantai Atletico Madrid 4-0

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar