Yamaha

Kembali Digelar, Bazar Online Jakpreneur Jakut Tampilkan 500 Produk UKM

  Jumat, 23 Oktober 2020   Aini Tartinia
Bazar online Jakpreneur Jakarta Utara kembali digelar/dok: utara.jakarta.go.id

TANJUNG PRIOK, AYOJAKARTA.COM -- Putaran ke-7 Bazar Online Jakpreneur Jakarta Utara (Borju) kembali diselenggarakan Sudin Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah (PPKUKM) Jakarta Utara. Kegiatan pun masih dilakukan secara online atau daring.

Kepala Sudin PPKKUKM Jakarta Utara, Yati Sudiharti mengatakan, ada sebanyak 500 produk produk UKM unggulan ditampilkan dalam Borju.

"UKM (usaha kecil menengah) binaan yang sudah terdata menjadi Jakpreuner. Totalnya lebih dari 500 produk ditampilkan UKM dari enam kecamatan se-Jakarta Utara," katanya dilansir utara.jakarta.go.id, Jumat (23/10/2020).

Sementara, kata Kasudin pada Borju putaran ke 7 ini ada sebanyak 150 UKM yang ikut menampilkan produk-produk unggulan mereka.

"Produk unggulan yang ditampilkan dalam bazar seperti roti cinamon, ayam bakar pesisir dan salad chicken. Dijamin produk yang dijual kualitas bintang lima dengan harga bersaing," ujarnya.

Untuk masyarakat Jakarta Utara yang berminat memesan produk Borju, Yati mengatakan pemesanan sudah dibuka sejak 17 Oktober lalu.

"Masyarakat Jakarta Utara yang ingin melakukan pemesanan bisa mengakses katalog melalui aplikasi dengan alamat borjutkkju.com. Setelahnya, pengiriman pemesanan akan dilakukan," ucapnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan perdana bazar online JakPreuner Jakarta Utara pada bulan Mei 2020 lalu memiliki nilai penjualan mencapai Rp9 juta, untuk penyelenggaraan Borju terakhir penjualan mencapai Rp20 juta. 

Bagi masyarakat Jakarta Utara yang aktif, kreatif dan memiliki produk unggulan yang ingin dipasarkan secara daring dapat menghubungi sekaligus mendaftarkan diri menjadi UKM binaan Sudin PPKUKM.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar