Yamaha

20 Butir Telur Ular Kobra Ditemukan Warga Kabupaten Tangerang di Bawah Tempat Tidurnya

  Sabtu, 24 Oktober 2020   Fitria Rahmawati
Juki, warga Desa Pondok Kelor, Kabupaten Tangerang, menunjukkan telur ular kobra yang ditemukan di tempat tidurnya, Jumat (23/10/2020). [Foto: BantenNews.co.id]

KABUPATEN BEKASI, AYOJAKARTA.COM - Warga di Desa Pondok Kelor, Kabupaten Tangerang dikejutkan dengan penemuan 20 butir telur ular kobra yang bersarang di bawah tempat tidurnya.

Juki, si pemilik rumah, mengaku kaget lantaran rumahnya menjadi tempat simpanan telur tersebut. Hingga telur ditemukan, sang induk ular kobra tak ditemukan.

AYO BACA : Ular Kobra Panjang 1 Meter Masuk Toko di Cakung

Penemuan sarang telur kobra tersebut terungkap saat pertama kali ada sang istri, Kia, melihat ada ular masuk di bawah tempat tidurnya. Kia saat itu melihat ada ular melintas di rumahnya usai belanja.

Tak hanya Juki dan Kia, warga lain pun ikut melihat ular masuk ke rumah Juki menuju lubang. Karena merasa terganggu dengan penampakan ular kobra, Kia pun mengadu kepada suami mengenai hal tersebut. 

AYO BACA : Petugas Damkar Tangkap 3 Ekor Kobra di Kembangan

Juki pun langsung menggali dan menelusuri lubang tersebut. Lubang yang panjangnya hampir 8 meter tersebut ia rusak. Akan tetapi ia tidak menemukan ular berbisa itu.

"Saya gali terus lubangnya sampai dalam, setelah itu saya lihat ada telur ular 20 butir, tepatnya di dalam kamar tempat saya dan istri tidur. Lubangnya sudah saya hancurkan, tapi ularnya tidak ada," paparnya, Jumat kemarin.

Telur ular kobra yang ditemukan Juki saat ini masih disimpan di dalam kardus yang diletakkan di samping rumahnya.

Banyak warga sekitar yang penasaran melihat telur-telur tersebut.

AYO BACA : Pertolongan Pertama Jika Digigit Ular Berbisa

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar