Yamaha

Nobar Virtual Kemenangan Franco Morbidelli Dapat Hadiah

  Selasa, 27 Oktober 2020   A. Dadan Muhanda
Suasana nobar virtual kemenangan Franco Morbidelli, Minggu (25/10/2020). (dok Yamaha)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Dalam masa Pandemi, event virtual STAY ( Selalu Tunggu Aksi Yamaha) Online masih menjadi andalan Yamaha area Jabodetabek untuk menyapa para pelanggan setia.

AYO BACA : Yamaha Bogor dan Noris Casper Berkolaborasi dalam Video “Menang Banyak”

Tepatnya pada hari Minggu (25/10/2020), Yamaha kembali mengadakan STAY Online bertajuk Nonton Bareng (Nobar) Moto GP yang disiarkan secara live melalui IG @yamahajabodetabek.id.

AYO BACA : Dua Skutik Pabrikan Yamaha Ini Diprediksi Bakal Ludes saat Pandemi Mereda

“Sebelumnya kami sering mengadakan Event Nobar, namun semenjak pandemi kami patuhi aturan pemerintah untuk tidak mengadakan event offline yang mengundang keramaian.  Jadi untuk tetap dapat menyaksikan serunya balapan MotoGP musim ini, Yamaha akan menyapa dan mengajak MotoGP Mania Nobar secara virtual.”, ucap Frengky Rusli, selaku Koord Chief DDS Jabodetabek

Nobar virtual yang dipandu oleh Adit Nganga – SUCI 2, seorang stand up comedian, membuat acara ini semakin seru. Ditambah lagi, Yamaha juga berbagi hadiah berupa saldo OVO senilai Rp 500rb untuk para penonton yang setia mengikuti STAY Online hingga akhir acara. Puncak keseruan ini ditutup dengan kemenangan Franco Morbidelli yang berada di posisi pertama dan berhasil meraih Podium.

Mau menang banyak bareng Yamaha? Ikuti STAY Online bersama Yamaha selanjutnya untuk mendapatkan hadiah dan beragam program spesial terbaru lainnya dari dealer-dealer di area Jabodetabek.

Untuk informasi acara Stay Online selanjutnya langsung kunjungi dan follow akun Instagram Yamaha Motor Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id).

AYO BACA : New Normal, Bengkel Yamaha Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar