Yamaha

Hari Ini, Underpass Senen Extension Uji Coba Mulai Pukul 16.00 – 19.00 WIB

  Senin, 09 November 2020   Icheiko Ramadhanty
Proses pembangunan Underpass Senen Extention (beritajakarta.id )

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Dinas Bina Marga DKI Jakarta melakukan uji coba lintas bawah atau Dnderpass Senen Extension, Senin (9/11/2020). Uji coba dilakukan secara terjadwal pagi dan sore yakni, pukul 08.00-10.00 kemudian pukul 16.00-19.00 WIB.

AYO BACA : Intip Pembangunan Underpass Senen Extension yang Bisa Kurangi Kemacetan Jakarta

Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Hari Nugroho, mengatakan uji coba dilakukan selama dua hari. Dia menjelaskan, arus lalu lintas yang dibuka pada uji coba open traffic ini yakni lalu lintas dari Jalan Letjend Suprapto atau Cempaka Putih melewati underpass lama (eksisting), lalu belok kanan melalui underpass yang baru selesai dibangun menuju arah RSPAD Gatot Subroto atau ke Lapangan Banteng.

AYO BACA : Underpass Senen Extention Mulai Uji Coba November

"Setelah dilakukan uji coba selama dua hari, underpass yang telah selesai dibangun akan ditutup kembali untuk dilakukan tindakan-tindakan perbaikan," ungkap Hari, dilansir dari beritajakarta.id, Senin (9/11/2020).

Hari menjelaskan, uji coba open traffic ini bertujuan untuk mengetahui perubahan perilaku pengemudi kendaraan yang melewati Simpang Senen dengan adanya pembukaan Underpass Senen Extension yang mengarah ke Jalan Senen Raya atau Lapangan Banteng.

"Kami mengevaluasi hal-hal yang masih perlu diperbaiki dengan adanya pembukaan Underpass Senen Extension di antaranya pemasangan rambu-rambu, marka, atau hal-hal yang dianggap perlu," tandasnya.

AYO BACA : Progres Underpass Senen 87%, Dinas Bina Marga DKI Optimistis Rampung Desember 2020

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar