Yamaha

Piaggio Meluncurkan Vespa Sei Giorni II, Ini Harga dan Spesifikasinya

  Rabu, 11 November 2020   Budi Cahyono
PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan motor terbarunya, Vespa Sei Giorni II, pada Selasa (10/11/2020). (dok)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan motor terbarunya, Vespa Sei Giorni II, pada Selasa (10/11/2020).

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, produk baru ini adalah intepretasi modern dari Vespa klasik nan berjaya di masa lalu dengan reputasi memenangkan balapan.

Dalam seremoni peluncuran format virtual launching, PT Piaggio Indonesia membawa Vespa Sei Giorni yang legendaris namun telah mengalami evolusi dalam pembaruan desain dan aspek teknis, tanpa melewatkan unsur unik lagi istimewa dari sosoknya.

AYO BACA : Didesain Berwarna Ngejreng, Vespa Primavera Sean Wotherspoon Siap Mengaspal di Indonesia

"Kami ingin setiap orang menikmati kembali kehebatan kemenangan itu dan menggagas pengalaman berkendara yang epik bagaikan para legenda dalam balap Sei Giorni di Italia," papar Marco Noto La Diega, saat peluncuran Vespa Sei Giorni II.

Gaya Vespa Sei Giorni secara jelas mengingatkan pada Vespa klasik. Karakter kuat dari Vespa Sei Giorni II sebagai produk modern adalah low headlight menduduki mudguard depan.

Dilanjutkan setang menyerupai Vespa di masa itu, lengkap dengan selongsong besi terbuka sederhana namun sarat nilai klasik.

AYO BACA : Semakin Tangguh, Ini Dia Pilihan Warna Baru Yamaha X-Ride 125

Klaster instrumen bulat elegan ditempati speedometer analog berwarna latar putih dan fairing atas poles perunggu menjadi elemen istimewa yang membungkus instrumen.

Warna baru Grey Titanio dilengkapi detail merah pada logo Sei Giorni, decal pada velg hitam, dan shockbreakernya menghadirkan kepribadian berani, sporty, dan penuh nuansa petualangan. menyoroti keunikan model ini.

Ada detail khususyang tak bisa dilewatkan. Sementara di bawahnya, tampilan front tie berhias warna hitam matt.

Spesifikasi Vespa Sei Giorni terbaru adalah mesin 300 HPE (High Performance Engine), yang sanggup memasok tenaga maksimum 23,8 daya kuda, dan torsi maksimum 26 Nm.

Elegan diajak berkeliling kawasan perkotaan, namun tangguh diajak berwisata, ataupun berpetualang jarak jauh. Vespa Sei Giorni II dibanderol dengan harga Rp155 juta.

AYO BACA : Meluncur di Indonesia, Piaggio MP3 500 Dilengkapi Fitur Unik

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar