Yamaha

Nikita Mizarni Diultimatum Karena Sebut Habib Tukang Obat

  Kamis, 12 November 2020   A. Dadan Muhanda
Kedatangan Habib Rizieq yang Disambut Pendukung Dikomentari Nikita Mizarni

TEBET, AYOJAKARTA.COM– Artis Nikita Mizarni kembali membuat heboh dengan pernyataannya. Kali ini, artis yang kerap tampil seksi itu membuat postingan yang mengomentari kedatangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia yang disambut gegam gempita para pendukungnya pada Selasa (10/11) lalu.

Nikita melalui postingannya di Instagram bilang bahwa Habib Rizieq Shihab sebagai tukang obat. Menurutnya, Imam Besar FPI itu tidak pantas diagung-agungkan, dan mendapat sambutan luar biasa seperti yang terjadi beberapa hari lalu. 

“Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshoot, bye,” tutur Nikita Mirzani dalam Live Instagram yang diunggah ulang Lambe Turah pada Kamis 12 November 2020. 

AYO BACA : Jenius Akan Kenakan Biaya Admin mulai 2021, Netizen Malah Ajak Tutup Akun

Dan seperti yang sudah diduga, komentar Nikita Mirzani banjir reaksi dari warganet. Banyak yang auto unfollow Instagram miliknya. Video nyinyir Nikita juga ramai di repost di Twitter dan mendadak menjadi trending topic.

Banyak yang mengecam perkataan Nikita tersebut. Daintaranya balasan melalui video dari Habibana Alwi Bin Muhammad Al Athos yang mengultimatum Nikita untuk segera meminta maaf dan menarik perkataannya dalam waktu 1x24 jam jika tidak ingin masalah tersebut diperpanjang.

Video Habib Alwi juga banyak di repost oleh warganet yang geram. Namun, ada juga yang membela dengan memposting bahwa ancaman terhadap Nikita berlebihan. Sebab, ulama seharusnya lebih sabar saat dihina.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar