Yamaha

HUT ke-19, Warga Kepulauan Seribu Rayakan Syukuran dan Doa Bersama Atas Kemajuan Wilayahnya

  Sabtu, 14 November 2020   Icheiko Ramadhanty
syukuran warga Kepulauan Seribu / beritajakarta.id

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Perayaan HUT ke-19 Kabupaten Kepulauan Seribu disambut antusias warga setempat. Kemajuan pembangunan di berbagai bidang, termasuk sarana transportasi sudah dirasakan warga. Rasa syukur, harapan, dan doa pun dipanjatkan.

Salah seorang warga sekaligus tokoh masyarakat Pulau Sebira Kelurahan Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Ali Kurniawan, mengatakan warga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu atas berbagai kemajuan yang sudah mereka rasakan.

\"Banyak hal semakin berkembang dan maju di wilayah kami yang menjadi pulau terjauh. Saat ini sarana transportasi juga sudah semakin baik,\" ujarnya, dilansir dari beritajakarta.id, Sabtu (14/11/2020).

AYO BACA : Perayaan Deepavali Jatuh Pada Hari Ini dan Besok, Pemprov DKI Jakarta Minta Perusahaan Berikan Libur Fakultatif

Dia berharap, kapal dari dan menuju Pulau Sebira intensitasnya semakin sering atau diperbanyak. Sehingga, sektor pariwisata di Pulau Sebira juga semakin berkembang dan diminati.

\"Selamat Hari Ulang Tahun ke -19 Kabupaten Kepulauan Seribu. Semoga layanan transportasi ke depan semakin baik lagi dan memberikan kemudahan bagi warga Pulau Sebira maupun mereka yang ingin berkunjung atau berlibur,\" tuturnya.

Sementara itu, warga RW 03 Pulau Sebira, Agung, berharap agar di Pulau Sebira bisa dipasang mesin anjungan tunai mandiri (ATM). Apalagi, saat ini jaringan internet di pulau tersebut sudah bagus.

AYO BACA : Masih Ada Waktu Daftar BLT UMKM Rp2,4 Juta. Begini Caranya!

\"Semoga ini bisa cepat terealisasi. Sehingga, bisa memudahkan warga, aparatur sipil negara atau ASN, hingga wisatawan dalam melakukan berbagai transaksi,\" ucap pria berusia 39 tahun itu.

Sebelumnya, perhelatan HUT ke-19 Kabupaten Kepulauan Seribu pada 14 November di Pulau Pramuka, diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan yang dipusatkan di Plaza Kabupaten Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka itu, tidak menghadirkan berbagai acara yang dapat memicu adanya perkumpulan banyak orang atau kerumunan.

Penyelenggaraan HUT ke-19 Kabupaten Kepulauan Seribu yang mengambil tema Masyarakat Kepulauan Seribu Yang Sehat Aman dan Produktif. Pemkab Kepulauan Seribu juga menyiarkan melalui live streaming di kanal YouTube KOMINFOTIK KEPULAUAN SERIBU. Hal itu guna memudahkan warga dan aparatur yang tidak bisa hadir karena penerapan protokol kesehatan Covid-19 maupun kondisi geografis.

AYO BACA : Pesan Berantai Gelombang Panas Landa Indonesia, Suhu Bisa 40 Derajat, BMKG: Tidak Benar!

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar