Yamaha

Wilayah yang Kena Pemadaman LIstrik di Bekasi Timur dan Bantar Gebang

  Senin, 16 November 2020   Firda Puri Agustine
ilustrasi pemadaman listrik (dok)

BEKASI TIMUR, AYOJAKARTA.COM – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bekasi memberikan informasi terkait rencana pemadaman sementara di beberapa wilayah Bekasi dan sekitarnya, Senin (16/11/2020). 

Dari edaran yang diterima Ayobekasi.net, diketahui PLN akan melakukan pemeliharaan jaringan dan gardu  untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik, khususnya di area Bekasi Timur dan Bantar Gebang.

“Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, maka listrik di sekitar lokasi sementara tidak dapat digunakan,” tulis edaran itu.

Pemeliharaan jaringan di Bekasi Timur rencananya berlangsung pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB meliputi SDN Bekasi Jaya I, SDN Bekasi Jaya V, SDN Bekasi Jaya X, Radio Dakta, Ruko Bekasi Town Square, Jl KH Agus Salim, Jl KH Ki Mangun Sarkoro, dan sekitarnya.

Kemudian, untuk wilayah Bantar Gebang pukul 13.00 hingga 15.00 WIB meliputi Jalan Topas Raya, Jl Zamrud Raya, Jl Namrut 1 -5, dan Jalan Blue Safir 1-10. 

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” sebutnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar