Yamaha

Sempat Positif Covid-19, Alhamdulillah Mamah Dedeh Sudah Sembuh

  Rabu, 18 November 2020   Eries Adlin
Keluarga komedian Abdel Achrian bersama ustadzah Mamah Dedeh/istimewa

 

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Ustadzah kondang Mamah Dedeh diketahui positif COvid-19 sejak dua pekan lalu tetapi sudah sembuh.

“Iya Mamah positif Covid-19, udah dua minggu dan sekarang udah pulih dan sembuh,” ungkap komedian Abdel Achrian, mengutip penjelasan Mamah Dedeh, kepada Ayojakarta pada Rabu 18 November 2020.

Abdel Achrian dan Mamah Dedeh sempat kerja bareng dalam acara siraman rohani di Indosiar selama 13 tahun.

Sebelumnya, Mamah Dedeh yang bernama lengkap Dedeh Rosidah yang kini berusia 69 tahun itu dikabarkan positif virus Covid-19.

Hal itu dibenarkan oleh Susanto, Ketua RW tempat tinggal Mamah Dedeh di kawasan Pancoran Mas Depok dalam tayangan infotainment Selebrita.

“Saya ditelepon anaknya, saudaranya yang terdekat, itu hari Jumat (13 November 2020) pagi. Katanya Mamah positif (Covid-19) dan dirawat di rumah sakit,” kata Susanto seperti dilansir suara.com.

Mendapat informasi itu, Susanto pun kemudian melapor ke puskesmas setempat. Para petugas puskesmas kemudian segera bergegas ke rumah Mamah Dedeh dan melakukan penyemprotan disinfektan.

Menurut Susanto, Mamah Dedeh hanya tinggal bersama asisten rumah tangganya yang biasa disapa Mbak. Rupanya, Mbak juga positif Covid-19.

“Kebetulan Mamah berpesan, tolong mbak ditengok karena kurang sehat. Sabtunya hasil test keluar, ternyata positif dan langsung dirawat juga,” ungkap Susanto.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar