Yamaha

Tak Terima Ditekel, Bek Arsenal Pukul Rekan Setim hingga Berdarah

  Jumat, 20 November 2020   Khoirur Rozi
David Luiz (Foto: Getty Images/Clive Mason)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- David Luiz dilaporkan memukul rekan setimnya di Arsenal, Dani Ceballos. Peristiwa itu terjadi saat sesi latihan selama jeda internasional, Jumat (20/11/2020) waktu setempat. Perseteruan itu pun membuat sejumlah staf harus turun tangan untuk melerai keduanya.

Dilansir dari Metro, Luiz dan Ceballos diketahui tidak ikut membela negaranya di ajang internasional. Oleh karena itu, keduanya tetap berlatih bersama pemain Arsenal lainnya.

AYO BACA : LIGA PRIMER INGGRIS: Prediksi Skor Newcastle United VS Chelsea 21 November 2020

Pemukulan itu bermula dari kekesalan Luiz terhadap Ceballos. Diketahui Luiz ditekel Ceballos saat berlatih. Tak terima dengan hal tersebut, Luiz langsung melayangkan pukulan ke wajah Ceballos.

Akibat pemukulan itu, darah dari hidung Ceballos bercucuran. Ceballos ambruk dan berusaha bangkit untuk membalas Luiz. Namun para staf Arsenal langsung melerai kedua pemain ini.

AYO BACA : Inter Milan Dikabarkan Incar Miguel Almiron

Melihat kejadian tersebut, Pelatih Arsenal Mikel Arteta langsung menghentikan sesi latihan. Dia bahkan memulangkan Luiz dan Ceballos.

Arteta menegaskan kejadian serupa tidak terulang di kemudian hari. Dia juga berharap perseteruan Luiz dan Ceballos tidak mengganggu pemain lainnya yang tengah bersiap menghadapi Leeds United pekan ini.

Untuk diketahui, Ceballos telah menghabiskan musim keduanya dengan status pinjaman dari Real Madrid. Sementara Luiz bergabung dengan The Gunners pada 2019 dari rivalnya, Chelsea.

AYO BACA : Piala Dunia Antarklub 2020 Diundur Februari 2021

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar