Yamaha

Sering Berseteru, Ini Rapor Merah David Luiz

  Jumat, 20 November 2020   Khoirur Rozi
David Luiz ( Foto: EPA )

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Bek Arsenal David Luiz tengah berseteru dengan rekan setimnya, Dani Ceballos. Luiz diketahui memukul hidung Ceballos hingga berdarah lantaran tak terima dirinya ditekel pada sesi latihan.

Perseteruan dengan rekan setim bagi Luiz bukan hal baru. Luiz bahkan mengakui bahwa dirinya sering bertengkar dengan rekan-rekannya di klub.

AYO BACA : Tak Terima Ditekel, Bek Arsenal Pukul Rekan Setim hingga Berdarah

Pada 2012 lalu misalnya, Luiz yang masih berseragam Chelsea hampir saja adu jotos dengan rekannya Didier Drogba. Kejadian ini juga terjadi pada saat sesi latihan klub.

Saat itu Luiz terbilang anak baru di Chelsea. Sebagai junior, dia tidak suka dengan perlakuan para pemain senior yang menurutnya sewenang-wenang. Tak heran jika Luiz kerap melawan jika merasa diintimidasi.

AYO BACA : LIGA PRIMER INGGRIS: Prediksi Skor Newcastle United VS Chelsea 21 November 2020

"Saya tahu tanggung jawab memakai jersey Chelsea, tetapi saya tak pernah bisa diintimidasi oleh pemain-pemain veteran. Saya nyaris berkelahi dengan Didier Drogba setelah saya mengganjalnya dalam sesi latihan," kata Luiz.

Pertengkaran Luiz lainnya terjadi pada musim lalu di Chelsea. Saat itu dia berseteru dengan striker asal Argentina, Gonzalo Higuain. Peristiwa ini juga terjadi pada sesi latihan.

Musabab Luiz dan Higuain bertengkar adalah perkara tarik-menarik baju. Luiz merasa kesal bajunya ditarik dua kali oleh Higuain yang berusaha merebut bola darinya.

Keributan antara Luiz dan Higuain membuat pelatih Chelsea saat itu Maurizio Sarri marah. Dia bahkan meninggalkan lapangan lebih awal sebelum latihan itu selesai.

Tak hanya berseteru dengan pemain, Luiz juga pernah bersitegang dengan Frank Lampard pada musim lalu. Hal inilah yang membuat Luiz terpaksa mundur dari Chelsea.

AYO BACA : Inter Milan Dikabarkan Incar Miguel Almiron

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar