Yamaha

Ikuti Jejak Sang Ayah, Anak Fabio Cannavaro Gabung Lazio U-17

  Jumat, 20 November 2020   Khoirur Rozi
Andrea Cannavaro (foto: Lazio)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Andrea Cannavaro telah resmi bergabung dengan Lazio U-17. Dia merupakan putra dari mantan kapten tim nasional Italia, Fabio Cannavaro.

Andrea Cannavaro akan bermain bersama Lazio U-17 di bawah kepelatihan Marco Alboni. Karir pemuda berusia 16 tahun ini diharapkan cemerlang seperti sang ayah.

AYO BACA : Tak Terima Ditekel, Bek Arsenal Pukul Rekan Setim hingga Berdarah

Dilansir dari Reuters, Andrea diketahui pernah berlatih bersama klub asal China, Guangzhou Evergrande. Klub ini dilatih ayahnya sendiri sejak 2017 lalu.

Andrea Cannavaro lahir pada 20 Oktober 2004 lalu di Kota Napoli, Italia. Sejak kecil, dia memang telah menunjukkan keinginannya untuk menjadi pesepak bola profesional seperti ayahnya.

AYO BACA : Sering Berseteru, Ini Rapor Merah David Luiz

Darah pesepak bola tak hanya lahir dari sang ayah. Pamannya, yakni Paolo Cannavaro juga malang melintang di klub Serie A seperti Napoli, Parma, Verona, hingga Sassuolo. Paolo berposisi sebagai pemain bertahan.

Sementara itu, Andrea Cannavaro akan berlaga di kompetisi Campionato Nazionale U-17-A. Namun kompetisi tersebut masih ditunda karena pandemi Covid-19.

Sejauh ini, Lazio U-17 berada di posisi ketiga klasemen sementara di bawah Parma dan Bologna. Mereka mencatatkan satu kemenangan dan dua hasil imbang.

AYO BACA : Inter Milan Dikabarkan Incar Miguel Almiron

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar