Yamaha

Gol Cepat Ronaldo Ungguli Juventus dari Cagliari

  Minggu, 22 November 2020   Fitria Rahmawati
Dua gol cepat yang ditembakkan Cristiano Ronaldo membuat timnya unggul atas Cagliari pada lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Juventus, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB/ instagram

JUVENTUS, AYOJAKARTA.COM - Dua gol cepat yang ditembakkan Cristiano Ronaldo membuat timnya unggul atas Cagliari pada lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Juventus, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Dalam pertandingan, Juventus menjamu Cagliari tanpa Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Aaron Ramsey, yang mengalami cedera. Hal itu dapat diatasi Matthijs de Ligt yang tampil untuk pertandingan pertamanya sejak menjalani bau pada Agustus lalu.

Juventus pun dengan cepat menguasai area pertahanan Cagliari. Bianconeri membuka gol lebih dulu melalui tembakan Federico Bernardeschi pada menit ke-12. Namun, gol dianulir karena Alvaro Morata melakukan offside ketika memberikan umpan ke Bernardeschi.

AYO BACA : Belum Pulih Cedera, Thomas Partey Absen di Laga Arsenal VS Leeds United

Selanjutnya, Juventus melakukan percobaan melalui Cuadrado dan Dejan Kulusevski, dan Alessio Cragno. Namun, gol pertama Bianconeri akhirnya tercipta melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke-38. 

Gol bermula ketika Morata memberikan assist ke Ronaldo. Pemain asal Portugal ini memotong dari sisi kiri dan melepaskan tembakan roket kaki kanan ke sudut paling bawah. 

Empat menit berselang, Ronaldo kembali membawa Juventus unggul setelah memanfaatkan bola sepak pojok. Tim asuhan Andrea Pirlo menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0. 

AYO BACA : Bosan Jadi Pengangguran, Balotelli Akan Bergabung dengan Klub Inggris

Memasuki babak kedua, Juventus tetap mengendalikan jalannya pertandingan. Ronaldo, Morato, dan Cuadradro memberikan ancaman bagi lini pertahanan Cagliari.

Namun, serangan belum membuahkan hasil, termasuk tendangan Merih Demiral yang membentur mistar gawang Cagliari. Begitu pula dengan serangan balik Juventus. 

Di sisi tamu, Cagliari juga berupaya membangun serangan. Namun, serangan tidak membuahkan hasil. Bahkan, gol Cagliari dianulir karena offside. 

Hasil ini membuat Juventus berada di posisi kedua dengan 16 poin hasil empat menang dan empat seri pada delapan pertandingan. Juventus berada di belakang AC Milan dengan selisih satu angka. AC Milan baru akan memainkan pertandingannya melawan Napoli pada Senin (23/11) dini hari WIB. Sementara Cagliri berada di posisi 11 dengan 10 poin.

AYO BACA : Sering Berseteru, Ini Rapor Merah David Luiz

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar