Yamaha

Juventus Tepis Kabar Ronaldo Bakal Hengkang Akhir Musim Nanti

  Senin, 23 November 2020   Khoirur Rozi
Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo (Daily Mirror)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Belakangan ini Juventus dikabarikan bakal melepas Cristiano Ronaldo pada bursa transfer akhir musim mendatang. Sejumlah tim Eropa juga disebut siap menampung megabintang Portugal itu.

Menanggapi rumor itu, Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici dengan tegas menampik kabar tersebut. Menurutnya Juventus tidak akan menjual Ronaldo di akhir musim nanti.

AYO BACA : Gol Cepat Ronaldo Ungguli Juventus dari Cagliari

"Masa depan Ronaldo ada bersama kami, saya jamin,'' kata Paratici dilansir dari The Mirror, Senin (23/11/2020).

Paratici mengatakan, pihaknya tidak terlalu serius menanggapi rumor hengkangnya Ronaldo dari Juventus. Menurutnya, hal demikian sudah menjadi dinamika di dunia sepak bola.

AYO BACA : JADWAL & KLASEMEN LIGA CHAMPIONS: Barcelona, Chelsea, City, & Inter Milan vs Real Madrid (Live SCTV 25 & 26 November)

"Ada rumor transfer setiap hari dan pemain yang dikaitkan dengan klub berbeda tetapi kami tidak terlalu memperhatikan itu," ungkapnya.

Sementara itu, usia Ronaldo yang telah menginjak 35 tahun menguatkan spekulasi bahwa dia bakal pergi dari Juventus. Ditambah lagi keuangan klub yang tengah sulit akibat dari pandemi Covid-19.

Kontrak Ronaldo sendiri akan berakhir pada 2022 mendatang. Dia bergabung ke Juventus pada 2018 lalu setelah keluar dari Real Madrid.

Sejauh ini Ronaldo telah berkontribusi banyak untuk Juventus. Tercatat dia memberikan 60 gol di Serie A sejak bergabung pada 2018. Di musim ini, sementara Ronaldo mampu mencetak delapan gol.

Selain itu, Ronaldo juga telah memenangkan dua gelar Serie A dan Supercoppa Italiana untuk Juventus.

AYO BACA : Inter Milan Dikabarkan Incar Miguel Almiron

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar