Yamaha

Positif Covid-19, Ketum Nasdem Surya Paloh Sempat Dirawat Karna DB

  Senin, 23 November 2020   Fitria Rahmawati
Surya Paloh/ Suara.com

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem, Surya Paloh, terkonfirmasi positif Covid-19. Itu diungkapkan Sekretaris Jenderal Partai Nasdem yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate.

"Betul positif Covid (Surya Paloh), saya mendapat kabar demikian,"ujar Johnny saat dikonfirmasi Suara.com - jaringan Ayojakarta, Senin (23/11/2020).

Johny mengklaim selama ini Paloh selalu menerpkan protokol kesehatan. Namun, pandemi rupanya menyerang siapa pun. Kini Paloh dirawat di RSPAD, dengan kondisi stabil.

AYO BACA : Melonjak, Positif Covid-19 di Kota Bekasi Bertambah 121 Kasus

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai Nasdem, Charles Meikyansah menambahkan, Paloh masih harus menjalani tahap pemulihan di rumah sakit.

"Masih (dirawat). Dalam pemulihan," kata Charles.

Sebelumnya, Charles menjelaskan saat dibawa ke RSPAD dan dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter, diketahui trombosit Paloh menurun. Dokter pun awalnya mengira Paloh terkena demam berdarah.

"Semalam saat diperiksa oleh tim dokter, trombosit Pak Surya memang menurun meski masih dalam batas normal. Namun guna mendapatkan perawatan yang lebih baik, Pak Surya meminta agar dirawat di rumah sakit," katanya.

AYO BACA : Kasus Covid-19 Kota Bogor Tembus 3.000

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar