Yamaha

Sembuh Dari Covid-19, Salah Siap Tambil Bela Liverpool di Liga Champions

  Senin, 23 November 2020   Khoirur Rozi
Mohamed Salah/ Instagram

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Penggawa Liverpool Mohamed Salah telah pulih dari Covid-19. Salah telah menjalani pemeriksaan swab dan menunjukan hasil negatif.

Hal itu disampaikan langsung Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Menurutnya, kondisi Salah saat ini sudah fit dan siap diturunkan di ajang Liga Champions melawan Atalanta pada Rabu (25/11/2020).

AYO BACA : Inter Milan Persilakan Eriksen Jika Ingin Hengkang Dari Klub

"Yang saya dengar, ya, hari ini negatif. Saya pikir kondisi dia sekarang sudah cukup normal. Besok kami menjalani tes UEFA untuk Liga Champions dan saya cukup yakin dia akan melakukannya," kata Klopp dilansir dari Metro, Senin (23/11/2020).

Klopp mengatakan, Salah sudah bisa berlatih bersama pemain Liverpool lainnya. Pemain berkebangsaan Mesir itu dipersiapkan Liverpool untuk bermain di Liga Champions.

AYO BACA : Merasa Frustasi, Giroud Siap Hengkang Dari Chelsea Awal Tahun Depan

 "Dia sekarang sudah bisa berlatih bersama yang lainnya, itu saja. Kemudian dia akan menjalani dua pemeriksaan dalam dua hari ke depan. Dia akan diuji seperti kita semua di tim," jelas Klopp.

Diketahui, Mohamed Salah terpapar Covid-19 usai menghadiri pesta pernikahan saudaranya di Mesir. Salah terpaksa harus menjalani isolasi mandiri sebelum akhirnya dinyatakan negatif Covid-19.

Sementara itu, The Reds akan menjamu Atalanta di ajang Liga Champions. Sejumlah pemain dipastikan absen dalam laga ini karena masih cedera. Pertandingan tersebut kemungkinan besar tanpa kehadiran Thiago Alcantara, Jordan Henderson, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, dan Virgil van Dijk.

AYO BACA : Juventus Tepis Kabar Ronaldo Bakal Hengkang Akhir Musim Nanti

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar